BREAKING NEWS

Monday, June 13, 2016

KAPOLDA DAN ANGGOTA POLISI MENDONORKAN DARAH UNTUK BRIPKA SAEFUDIN

donor darah
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rumah Sakit Omni Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, yang masih d penuhi oleh polisi untuk melihat kondisi Bripka Saefudin saat ini yang masih dalam perawatan.

Kondisi saat ini korban Bripka mengalami pendarahan di bagian perut sehingga memerlukan transfusi darah yang cukup banyak kerabat Bripka Saefudin langsung mendonorkan darahnya guna kesembuhan, selain anggota polisi, Kapolda yang datang pun mendonorkan darah nya.

Sehingga Kepolisian Polres Jakarta Selatan sangat mengapresiasi dengan tindakan Polda Metro Jaya dan jajaran kepolisian lainnya yang sudah mendonorkan daranya untuk Bripka Saefudin.

Komisaris Besar Polisi Tubagus Hidayat Kapolres Jakarta Selatan mengatakan, kejadian pada siang hari terjadi baku tembak antara anggota kami dan dua pelaku begal yang membuat dua pelaku tewas dan Bripka Saefudin luka tembak dibagian perut kami sangat mengapresiasi kepada kapolda metro jaya dan jajaran kepolisian yang telah mendonorkan darahnya untuk Bripka Saefudin.

Saat ini kondisi Bripka Saefudin masih dalam perawatan di ruang UGD Rumah Sakit Omni Alam Sutra Serpong yang akan dilakukan pengoperasian oleh pihak rumah sakit.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes