BREAKING NEWS

Sunday, June 26, 2016

BULAN RAMADHAN, KENNY ROGERS ROSTERS LUNCURKAN MENU ROYAL FITRI FEAST

Kenny Rogers Rosters
KULINER,korantangsel.comBagi masyarakat Indonesia, nasi kuning merupakan makanan yang terbuat dari beras dan dimasak dengan kunyit serta santan. Dan biasanya hampir disetiap momen penting, nasi kuning ini disajikan. 

Dimomen yang spesial ini, Kenny Rogers Rosters mengeluarkan menu baru Royal Fitri Feast yang hadir dengan beberapa menu lezat. Seperti Majestic Chicken Rice yakni kombinasi majestic rice dengan taburan aneka sayuran plus sambal bajak yang pedas dan roasted chicken di atasnya. Untuk menikmati menu ini, bisa Anda dapatkan mulai harga Rp 63.000.

Tidak hanya itu, disesi penghilang dahaga Anda patut coba Red Blooms drink sebagai minuman pendamping. red blooms drink seharga Rp 37.000 ini, merupakan minuman dengan perpaduan rasa segar serta exoctic buah strawberry dengan mix butiran chiaseed & jelly di dalamnya. Tidak hanya menghasilkan rasa segar dan aroma manis, namun terasa meledak di dalam mulut.

Bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan keluarga, KRR secara exclusive mengeluarkan tiga paket special Ramadan sebagai menu berbuka puasa yakni Royal Fitri Ber-2 terdiri dari dua set majestic chicken rice, dua set Red Blooms drink, dan dua home made muffin sebagai pelengkap berbuka puasa. Menu Royal Fitri Ber-2 ini seharga Rp. 169,000.  

Kenny Rogers Rosters

Paket Royal Fitri Ber-4 yakni kombinasi empat set majestic chicken rice, empat set red blooms drink, dan empat home made muffin sebagai pelengkap berbuka puasa. Menu Royal Fitri Ber-4 ini seharga Rp. 289,000. 

Sedangkan paket Royal Fitri Ber-6 yakni kombinasi enam set majestic chicken rice, ena set red blooms drink, dan enam home made muffin sebagai pelengkap berbuka puasa. Menu Royal Fitri Ber-6 ini seharga Rp. 289,000. 



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes