PEMBUNUH ENNO DI SERAHKAN KE KEJARI TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMBUNUH ENNO DI SERAHKAN KE KEJARI TANGERANG

PEMBUNUH ENNO DI SERAHKAN KE KEJARI TANGERANG

Written By ADMIN on Monday, May 30, 2016 | 4:42 PM

pembunuhan eno
NASIONAL,korantangsel.com- Tersangka Rahmat Alim, 15, siswa SMP yang menjadi salah satu pembunuh sadis Enno Parihah, 18, diserahkan oleh penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Jumat (27/5). Penyerahan dilakukan setelah berkas perkara lengkap atau P21 pada Kamis (26/5) kemarin.

Rahmat tiba di Kejari sekitar pukul 12.20 WIB dengan pengawalan ketat pihak kepolisian. Tangannya tampak diikat dengan tali statis. Wajahnya ditutup dengan kupluk, dan langsung digiring menuju ruangan konsultasi atau diversi.

Barulah beberapa saat kemudian Rahmat dipindahkan ke ruang Tahap II Pidana Umum (Pidum). Tampak kepolisian dari Polda terus mendampingi RA yang masih dibawah umur, untuk melengkapi pemberkasan penyerahan atau pelimpahan tersebut.

Hingga kini, baik Kepala Seksi Pidana Umum dan kepolisian masih berada di dalam ruangan. Sementara mobil tahanan sudah disiapkan, sebab kabarnya Rahmat akan dititipkan ke Lapas Anak Tangerang hingga menunggu masa persidangan.

Seperti diketahui, Rahmat bersama dua tersangka lain terlibat pembunuhan dan pemerkosaan Eno Parihah di dalam mess PT Polyta Global Mandiri, di RT 04/01 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Berkas tersangka Rahmat diserahkan terlebih dulu ke Kejaksaan Tangerang mengingat usianya yang masih di bawah umur.      
  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA