BREAKING NEWS

Monday, May 30, 2016

ALLURE GREEN TEA LATTE BOTTLE

green tea
BISNIS,korantangsel.com- Gala Premier "Matcha Latte Story" maha karya Rio Motret dan Dewi 'Dee' Lestari yang di bintangi The Most Romantic Couple: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengadakan Press Conference, Jumat, (27/05) di Springs Club BSD Sumarecon Serpong Tangerang, beragendakan pemutaran Short yang berdurasi 20 menit.

Dalam film tersebut, Chelsea dan Glenn memerankan sepasang karakter yang sangat bertolak belakang satu sama lain, dalam sebuah "simple story" yang sangat akrab dengan kehidupan kita sehari-hari, dilengkapi dengan dinamika yang ada tanpa mengurangi "romantic chemistry" yang mereka miliki sebagai "The Most Romantic Couple" didunia hiburan tanah air.

Ditambah dengan suguhan suasana romantis bunga-bunga sakura bermekaran dimusim semi Korea yang tertangkap cantik oleh arahan Rio Motret beserta tim sebagai latar belakang cerita serta suguhan kata-kata magis dari seorang Dee Lestari, salah satu novelis terbaik Indonesia sebagai pelengkap narasi, movie ini akan menyedot anda kedalam pusaran dinamika dan keagunan kisah cinta mereka.

Kami sengaja membuat film pendek ini sebagai suatu bentuk persembahan dan apresiasi bagi para celebrity, influencers, partner dan yang terutama penikmat produk kami yang senantiasa mendukung langkah Esprecielo satu tahun belakangan ini. Dan juga tentunya para penggemar Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang turut menyukseskan film pendek yang kami luncurkan jelang pernikahan mereka ditahun 2015 kemarin. Sekaligus menjadi sebuah celebration untuk peluncuran produk baru kami yang ingin kami rayakan bersama." Ungkap Chandra Liang, CEO Esprecielo International, produsen minuman kemasan yang sedang naik daun ini.       


(korantangsel.com, mulyadi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes