BREAKING NEWS

Thursday, May 5, 2016

HERO TEACHING : PERKENALKAN DUNIA RETAIL SEJAK DINI

PT Hero
NASIONAL,korantangsel.com- Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, PT Hero Supermarket Tbk menyelenggarakan acara HERO Teaching yang melibatkan lebih dari 1000 siswa dari 50 sekolah dasar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh toko Gaint dan Hero di 25 kota, kemarin tepatnya di Gaint Expres Palem Semi.

Natalia Lusnita, Senior General Manager  PT Hero Supermarket Tbk mengatakan, kegiatan yang dilakukan kedua kalinya ini, bertujuan untuk memperkenalkan dan berbagi ilmu kepada anak-anak terhadap dunia retail yang selama ini sudah mereka ketahui. Mulai dari mekanisme barang display, pengenalan produk private label,fresh corner, mekanisme barang diterima atau reject dan melihat bagaimana membuat roti dan kue.

"Tak hanya memperkenalkan, untuk membuat acara semakin seru, kita membuat game fun shopping. Dimana, siswa harus belanja sesuai list yang telah ditentukan sesuai jumlah uang yang diberikan. Tujuannya agar melatih kerjasama, dan mengasah kemampuan berhitung. Selanjutnya ditutup dengan lomba menulis dan mewarnai," paparnya.

Natali menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan anak- anak mengenai dasar manajemen retail langsung dari para praktisi di lapangan, tentunya dengan cara yang ringan serta menyenangkan.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes