BREAKING NEWS

Friday, May 13, 2016

ACE MOBILE APPS, MANJAKAN PARA PELANGGAN ONLINE

ace hardware
BISNIS,korantangsel.com-  Menyadari akan kemajuan era digital saat ini, dan demi memanjakan para pelanggan, ACE Hardware meluncurkan situs ACE Mobile Apps, kemarin tepatnya di ACE Hardware Living World.

Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, ACE Mobile Apps merupakan sebuah inovasi yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan konsumen. Dimana, konsumen akan tersambung dengan internet melalui mobile device yang memungkinkan untuk berbagi informasi dengan cepat dan praktis.

Sementara Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail, Pungkas Riandika menjelaskan, ACE Indonesia Mobile Apps dibuat untuk menjadi pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Pasalnya, aplikasi ini bisa menggantikan kartu fisik member dan akan terkoneksi secara langsung.

“Jika sudah mengkoneksikan kartu membernya pada aplikasi, maka pelanggan akan memanfaatkan fasilitas pada fitur membership untuk melihat point rewards, cek hadiah, update promo dan tawaran, melihat product highlight, spesifikasi dan ketersediaan produk di toko,” katanya.

Selanjutnya, dihalaman berikutnya Scan Barcode Promo yaitu sarana interaktif pelanggan untuk mendapatkan informasi lebih mengenai deskripsi produk, video dan infografik dengan melakukan scan pada barcode yang tertera pada wobler di produk promo.

Halaman Idea  akan memberikan inspirasi untuk pelanggan berupa saran dan penggunaan produk. Store Location, dimana pelanggan bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengetahui jarak lokasinya dengan toko ACE dengan dua pilihan cara, yaitu berdasarkan lokasi terdekat maupun  lokasi secara keseluruhan. Dan ACE Care  yaitu halaman degan fasilitas customer care ACE, pelanggan bisa bertanya ataupun menyampaikan saran melalui email, telepon maupun online chatting.   Unduh ACE Mobile Apps menjadi sebuah cara yang tepat untuk lebih dekat dengan ACE dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui sentuhan jari Anda. 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes