BREAKING NEWS

Friday, May 13, 2016

ACE LUNCURKAN MOBILE APPS UNTUK PELANGGAN

ace hardware
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lebih dari  20 tahun hadir di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia yang dikenal dengan ACE  terus melakukan berbagai pengembangan dari berbagai sisi. Mulai dari pembukaan 120 toko yang merambah di 34 kota, kualitas dan variasi produk berjumlah lebih dari 85.000, pelayanan prima terhadap pelanggan, program membership, hingga fasilitas kemudahan berbelanja melalui E-commerce yaitu  ruparupa.com yang telah diluncurkan akhir April lalu. Berbagai perkembangan dan inovasi yang  dilakukan merupakan cara ACE Indonesia untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya sehingga sesuai dengan slogan yang selama ini diusung yaitu ACE The Helpul Place.

Menanggapi perubahan era prilaku konsumen ini, ACE juga beradaptasi memanfaatkan kemajuan mobile application. Selayaknya berseluncur disitus-situs informasi populer, konsumen kini dimudahkan untuk mendapat  berbagai layanan unggulan dan info promo terkini melalui sebatas ujung jari saja, Mengusung slogan Solution at Your Fingert ip, ACE Indonesia Mobile Application resmi diluncurkan di ACE Living World Alam Sutra.

Menurut Corporate Marketing Directore Kawan Lama Grup, Nana Puspa Dewi, mengatakan “saat ini prilaku telah berubah disbanding sebelumnya, oleh karena itu ACE menanggapi perubahan ini dengan inovasi,” katanya.

“Ace mengutamakan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi konsumen. ACE sangat memahami konsumen kini selalu tersambung dengan internet melalui mobile device yang memungkinkan berbagai informasi lebih cepat dan praktis,” tambahnya.

Untuk pelanggan ACE lainnya, tentu akan dimudahkan dengan fitur yang membantu seperti Product Highlght yaitu jendela katalog yang menampilkan produk-produk promo yang sedang berlangsung ditoko. Pada halaman tersebut , selain tampilan informasi harga, pelanggan juga bisa melihat spesifikasi dan ketersediaan produk ditoko.



(korantangsel.com, mulyadi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes