SENSASI PEDAS MAKAN DI SAMBEL LOMBOK - RANSEL
Headlines News :
Home » » SENSASI PEDAS MAKAN DI SAMBEL LOMBOK

SENSASI PEDAS MAKAN DI SAMBEL LOMBOK

Written By ADMIN on Wednesday, April 20, 2016 | 11:16 PM

sambal lombok
KULINER,korantangsel.com- Baru-baru ini mini resto Sambel Lombok (SL) telah buka untuk cabang barunya di Jl. Cemara Raya, Pasar Malabar, Karawaci, Kab Tangerang. Terbukti dalam satu hari pada pembukaannya, sebanyak 300 orang hadir untuk mencicipi makanan fenomanal tersebut. Bagaimana tidak, menu yang ditawarkan sangatlah fantastis, dari harga 10 ribu rupiah Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi, satu potong ayam, satu potong tempe mendoan, lalapan, sambal khas SL hingga satu gelas es teh manis.

Sambel Lombok yang kini sudah memiliki lebih dari lima cabang yang tersebar dibeberapa daerah membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya. Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng serta tempe mendoan ini dibuka dari Rp 10.000 net hingga Rp 29.000 net per porsinya.

Aden Subagio selaku owner Sambel Lombok mengatakan, menu-menu yang ditawarkan kepada konsumen sudah terbukti kelayakannya bahkan sudah mendapatkan berbagai sertifikat yang pastinya halal. Harga yang sangat murah bukan berarti tidak memiliki kualitas baik, justru dengan harga murah di Sambel Lombok Anda sudah bisa menikmati makanan yang sangat sehat dan memiliki nilai gizi yang baik.

“Saya melihat saat ini banyak sekali makanan yang dijual dengan harga murah tetapi tidak memiliki kualitas yang baik. Karena menurut saya makanan merupakan kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi setiap hari, jadi disini timbullah keinginan saya untuk membuat mekanan yang sehat namun harga tetap terjangkau,” jelas Aden Subagio.

Tidak hanya sampai disitu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok.

ABOUT US
Sambel Lombok adalah sebuah brand Rumah Makan yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 di Tangerang Selatan. Pada awalnya pemilik menjalani usaha Rumah Makan khas masakan Indonesia dengan menu-menu yang komplit. Namun melihat pasar dan banyaknya permintaan akan makanan yang simpel dan mudah diterima lidah masyarakat dengan harga yang sangat bersahabat.

Sambel Lombok unit bisnis usaha kuliner kami yang berfokus pada ayam goreng yang disajikan dengan sambel khas sesuai lidah masyarakat Indonesia. Harga hemat denga porsi yang pas menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

VISI dan MISI

VISI
Menjadi salah satu Rumah Makan dan Restoran yang paling dikenal di Indonesia.
Menjadi brand Rumah Makan tingkat nasional yang diakui di dunia Internasional.

MISI
Memiliki standar kualitas dan pelayanan terbaik dan terunik.

ALAMAT KANTOR PUSAT
JL. RAYA PUSPIPTEK No. 69A. BUARAN – TANGERANG SELATAN
TELP: 081316515146
      




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA