BREAKING NEWS

Wednesday, April 20, 2016

ROBOT SHOPPING MALL HADIR DI LIVING WORLD

living world
HIBURAN,korantangsel.com- Perkembangan teknologi semakin hari terus berkembang secara drastis. Banyaknya inovasi dan penemuan canggih pun turut hadir demi memudahkan manusia. Seperti kehadiran robot yang diciptakan untuk keperluan rumah tangga, sampai robot yang dapat ditempatkan di tempat umum.

Living World Alam Sutera yang mendukung kegiatan dan karya lokal anak bangsa, menjadi pusat perbelanjaan pertama yang memanfaatkan teknologi Robot Pintar Indonesia (ROPI) canggih di Asia Tenggara yang akan hilir mudik di area mal.

Yohannes, Pencipta Robot Pintar Indonesia mengatakan, ROPI memiliki kemampuan memperlihatkan aplikasi yang interaktif, dapat mengakses data, menampilkan informasi, dapat mempromosikan sebuah produk, bahkan mampu membantu proses penjualan dari sebuah produk.

"Ibaratnya,ROPI seperti seorang sales promotion yang dapat membantu memasarkan produk. Dia akan berjalan membawa produk tersebut, dan melalui video, gambar, teks atau suara akan menghampiri pengunjung," katanya.

Direktur Living Wold Jannywati Hartini mengatakan, ROPI akan hadir di Living World sebagai pusat informasi atau promosi interaktif yang akan menginformasikan kegiatan atau promosi yang ada di Living World.

“Kami akan menjadi pusat perbelanjaan pertama yang akan menghadirkan robot pintar pertama buatan Indonesia ini. Diharapkan dengan kehadiran robot shopping mall ini ada kenaikan trafic hingga 15%, begitu juga tenant kami mendapat kenaikan,” harap Jannywati. 



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes