RAKER LEMBAGA KPK PANRI, FOKUS PENCEGAHAN DALAM BEKERJA - RANSEL
Headlines News :
Home » » RAKER LEMBAGA KPK PANRI, FOKUS PENCEGAHAN DALAM BEKERJA

RAKER LEMBAGA KPK PANRI, FOKUS PENCEGAHAN DALAM BEKERJA

Written By ADMIN on Sunday, April 24, 2016 | 10:18 AM

PANRI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Raker pertama Lembaga KPK PANRI yang dilaksanakan di Wisma Tamu Puspitek, Kota Tangerang Selatan Banten, raker yang dihadiri oleh setiap bidang dalam lembaga KPK Panri guna membahas AD/ART dan kerja awal, Lembaga yang baru dideklarasikan ini akan mulai bekerja setelah terlaksananya Raker yang sudah dilaksanakan.

Drs. Muhamad Yunan Ketua Umum Lembaga KPK Panri Provinsi Banten "setelah kita deklarasi, dan rapat kerja pertama, mulai kita untuk bekerja, tugas sudah menanti bagi pengurus LKPK dan yang segera kami lakukan memulai memanggil dinas-dinas yang terindikasi terjadinya korupsi, serta memantau setiap pembangunan kegiatan SKPD akan tidak terjadi penyalahgunaan, sesuai dengan salah satu fungsi LKPK sebagai pencegahan," ujarnya.

Selain itu Syamsudin selaku Wakil Ketua Umum "Lembaga KPK Panri akan memantau dan meyoroti pada pembangunan tahap 2 gedung DPRD Tangsel, yang katanya dan di indikasi pada tahap 1 banyak terjadi penyimpangan, maka Lembaga KPK akan memantau gedung dewan selama pembangunannya nanti yang informasi nya akan dimulai lagi 2-3 bulan mendatang,” katanya.

“kami akan pantau terus dan mencegah agar tidak terjadi nya penyimpangan dalam pembangunan tersebut," tambahnya.     


(korantangsel.com, zulkarnaen)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA