BREAKING NEWS

Sunday, March 6, 2016

SEKOLAH TUNAS METROPOLITAN GELAR KOMPETISI DRUM KIDS

tunas metropolitan
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Tunas Metropolitan, sekolah terkemuka di Kota Tangerang mengadakan kejuaraan Drum Band pertama kalinya bagi siswa/siswi tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) seJakarta Barat dan Tangerang.

Ajang perlombaan yang bertajuk ”Kompetisi Drum Kids 2016”, diikuti oleh sekitar 15 Sekolahan TK dan SD seJakarta Barat dan Tangerang ini, sekaligus dalam rangka penerimaan siswa/siswi baru tahun ajaran 2016-2017 yang dibuka oleh Yayasan Pendidikan Metland.

Team peserta yang mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam ajang kompetisi Drum Kids antar Sekolah ini,  akan mendapatkan trophy Drum Band Metland dan uang jutaan rupiah dari panitia penyelenggara.

Menurut Shanti Widiawati, selaku Kepala Pelaksana Harian Sekolah Tunas Metropolitan yang juga merangkap sebagai Kepala Sekolah SD Tunas Metropolitan, mengatakan “Yayasan pendidikan Metland yang telah memiliki Sekolah dari tingkat Kelompok Bemain (KB) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan telah terakreditasi A,  memiliki visi untuk membentuk siswa/siswinya menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter dan berjiwa entrepreneur”.

“Jiwa entrepreneur yang di tanamkan, dituangkan dalam kegiatan belajar mengajar,sehingga menumbuhkan leadership atau jiwa kepimimpinan yang unggul, ajang perlombaan yang sering diikuti oleh siswa/siswi dari sekolah Tunas Metropolitan adalah salah satu pembentukan mental pemimpin yang mempunyai karakter jiwa entrepreneur, imbuhnya”.

Sekolah yang terletak diwilayah perumahan Metland puri-Cipondoh- Kota Tangerang ini, mendapat dukungan penuh dari warga sekitar dan perusahaan property ternama dan terkemuka yaitu PT. Metropolitan land Tbk, yang dinilai melaksnakan program pembelajaran positif bagi siswa/siswinya. 


(korantangsel.com, mulyadi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes