BREAKING NEWS

Saturday, March 26, 2016

DENGAN T-CHASPERIENCE, BELANJA DI MAL LIVING WORLD DAPAT DISKON 50 PERSEN

BISNIS,korantangsel.com- Metode pembayaran secara elektrik atau digital money, saat ini memang banyak digandrungi oleh masyarakat. Tak heran pengguna digital money terus meningkat, sehingga tak hanya sebagai gaya hidup, digital money memberikan  kemudahan bagi para pengguna dan.

Bekerjasana dengan Mal Living World, Telkomsel menghadirkan program TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50 persen.

Agus Mulyadi, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel mengatakan, TChash adalah layanan transaksi elektronik e-money dari Telkomsel. Dimana, layanan ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel baik kartu Halo, Simpati, Kartu AS dan Loop.

"Berbeda dengan pulsa, saldo yang diisikan ke dalam T-CASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi. Seperti untuk bayar merchant, belanja online, kirim uang, bayar tagihan, isi pulsa, dan masih banyak lagi," kata Agus saat penandatanganan kerjasama antara Mal Living World dengan Telkomsel, kemarin.

Ia menambahkan, program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret sampai dengan 31 Mei 2016. Dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCASH TAP, Anda akan berkesempatan memenangkan hadiah undian 1 Unit Vespa Primavera, 1 Unit Voucher Belanja Rp 25 Juta dari Ace Hardware/Informa, 1 Unit Samsung Galaxy Note 5, 2 Unit Samsung Galaxy Grand 2, 10 Unit Voucher Tcash Rp 500.

Sementara itu Jannywati Hartini,  Direktur Living World menjelaskan, Mal Living World berkomitmen untuk terus memanjakan pengunjung dengan memberikan berbagai kemudahan dan hadiah untuk setiap transaksi di tenan Mal Living World.

“Untuk pengunjung yang juga pemegang Live Card Member yang melakukan transaksi menggunakan TCASH di tenant Living World, berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, yang seluruh pajak hadiahnya ditanggung oleh Mal Living World dan Telkomsel,” ungkapnya.

(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes