TIGA ASPEK DASAR PENOLAKAN PEMBANGUNAN APARTEMEN AYOMA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIGA ASPEK DASAR PENOLAKAN PEMBANGUNAN APARTEMEN AYOMA

TIGA ASPEK DASAR PENOLAKAN PEMBANGUNAN APARTEMEN AYOMA

Written By ADMIN on Tuesday, February 9, 2016 | 6:32 PM

apartement
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pembangunan Apartemen Ayoma PT.Property Tbk yang ditolak oleh warga Delatinos, bukan tanpa dasar yang jelas, menurut Ketua LSM Pro Demokrasi dan Humanika, Andrianto, ada tiga aspek penolakan pembangunan tersebut.

“Menurut saya, yang pertama, pembangunan itu harus sesuai dan tidak menyalahi RUTR (Rancangan Umum Tata Ruang) karena ini sangat penting karena menyangkut aspek sosiologi dan ekonomis.

Kedua pembangunan apartemen ayoma sudah memiliki izin apa belum, salah satu amdal yang menyangkut lingkungan yang berdampak langsung dengan pembangunan apartemen ayoma. Ketiga seharusnya ayoma itu sosialisasi terhadap stakeholder atau pihak pihak yang terlibat dalam pembangunan ayoma itu tersebut.

Ketiga hal tersebut seharusnya diselesaikan, sehingga tidak terjadi goncangan dan problem, sehingga komersialisasi apartemen ayoma tidak terganggu, ketiga hal itu seharusnya tidak dianggap sepele,seharusnya dianggap penting", tambahnya saat diwawancarai tim liputan www.korantangsel.com.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA