RSIA SOEROSO SEMAKIN DIKENAL MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » RSIA SOEROSO SEMAKIN DIKENAL MASYARAKAT

RSIA SOEROSO SEMAKIN DIKENAL MASYARAKAT

Written By ADMIN on Saturday, February 20, 2016 | 11:53 PM

rs soeroso
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kemeriahan Acara  HUT ke-4 RSIA RP Soeroso Ciputat, Tangerang Selatan. Perkembangan RSIA RP Soeroso sudah dirasakan semakin  baik, meraih akreditasi Paripurna menjadi target utama ditahun 2016 ini.

Wakil Direktur Umum (Wadir) RSIA Seroso  Hening Handayani, AMK,SE,MPM mengatakan RSIA Soeroso Ciputat menargetkan untuk meraih akreditasi Paripurna ditahun 2016 ini, untuk meraih akreditasi Paripurna tersebut RSIA RP Soeroso terus melakukan pembenahan dan  lebih menjaga kualitas mutu pelayanan terbaik rumah  sakit yang selama ini sudah dirasakan oleh masyarakat sangat baik.

"Seperti tema kami di HUT ke-4,  RS Soeroso makin prima dalam pelayanan dan makin dikenal dimasyarakat. Jadi kami akan semaksimal mungkin untuk menjaga kualitas terbaik kami," katanya kepada wartawan.

Wadir cantik ini menambahkan agar menjadi rumah sakit yang menjadi pilihan masyarakat, kedepan pihaknya akan terus melengkapi fasilitas layanan medis, peralatan medis,penambahan staff medis serta  pelayanan yang prima. Selain itu, penambahan fasilitas gedung rumah sakit juga menjadi rencana kedepan kami yang utama.

"Kami juga berkomitmen agar RSIA Soeroso ini bisa menjadi RSU kedepan dan menjadi salah satu Rumah sakit yang bisa menjadi rujukan  BPJS dikarenakan kelengkapan persyaratan untuk menjadi RS rujukan BPJS sudah kami penuhi serta sudah melalui proses kredensial, tinggal menunggu visitase akhir agar keberadaan rumah sakit ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang lebih luas," terangnya.
Selain itu, RSIA RP Soeroso juga berkomitmen kedepan akan lebih mengalakan upaya promotif dan preventif menangani dan menerima kunjungan anak sehat serta pasien sehat guna mendukung upaya penyebarluasan edukasi kesehatan terhadap masyakat, selain itu salah satu program kedepan kami akan melayani Day care untuk penitipan bayi sehat bagi orang tua yang sibuk bekerja.

"Kita juga memiliki rencana  kedepan untuk melayani  dan menangani anak-anak special need seperti  autis ,hiperaktif, dan yang lainnya," tandasnya.


(korantangsel.com, mulyadi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA