RSIA SOEROSO, GELAR PERLOMBAAN DAN DONOR DARAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » RSIA SOEROSO, GELAR PERLOMBAAN DAN DONOR DARAH

RSIA SOEROSO, GELAR PERLOMBAAN DAN DONOR DARAH

Written By ADMIN on Sunday, February 14, 2016 | 10:19 AM

RS soeroso
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Memasuki usia ke-4 RSIA RP Soeroso, Ciputat, Tangerang Selatan menggelar serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT. Selain itu juga digelar kegiatan pengobatan gratis ,lomba bayi sehat,edukasi kesehatan kemasyarakat sekitar ,donor darah serta senam jantung sehat.

Selain itu ada beberapa Perlombaan yang digelar diantaranya lomba bayi sehat, poto jenik balita, lomba mewarnai dan lomba dance cuci tangan untuk mensosialisasikan cara mencuci tangan yang baik dan benar guna mencegah infeksi nososkemial dirumah sakit.  Wakil Direktur umum yang juga membawahi mutu dan  pengembangan bisnis Hening Handayani, AMK,SE,MPM mengatakan perayaan HUT ke-4 ini, RS RP Soeroso sengaja melibatkan warga sekitar RS RSIA Soeroso agar masyarakat lebih dekat mengenal pelayanan yang ada dirumah sakit  serta ini merupakan upaya RS untuk berperan aktif dalam upaya meningkatkan kwalitas kesehatan masyakat yang tinggal disekitar Rsia RP Soeroso dan  wilayah Tangsel.

Wanita cantik ini mengungkapkan untuk donor darah selain partisipasi warga seluruh staff dan pegawai serta para dokter ikut berparisipasi menyumbangkan darahnya. Sementara pengobatan gratis diberikan  pada masyarakat dengan standar pelayanan terbaik,keramahan para perugas dan dokter  demi kenyamanan dan kepuasan  pasien dan warga yang berada di sekitar RS RSIA Soeroso.

"Di HUT ke-4 ini RSIA RP Soeroso diharapkan, lebih akan mengoptimalisasi pelayanan terbaik untuk wujudkan kepuasan dan keselamatan pasien yang selama ini sudah dilakukan dengan baik," ungkapnya.
Wanita yang murah senyum ini juga bersyukur dengan kepercayaan masyarakat  terhadap pelayanan RS sehingga  pihak Rumah Sakit juga selalu berusaha menjaga komitment utuk memberikan standar pelayanan terbaik. Sehingga RSIA RP Soeroso telah meraih akreditasi dengan cepat dari Komite Akreditasi Rumah Sakit Nasional (KARS)."Inilah bentuk keseriusan kami untuk mengembangkan rumah sakit dengan berpedoman pada standar akreditasi nasional dalam memberikan pelayan terbaik bagi pasien ," terangnya.

Hening berkomitmen RSIA RP SOEROSO Selalu mengutamakan keselamatan pasien ,menghargai hak-hak pasien dan berusaha selalu memberikan pelayanan yang profesional dengan standar kompetensi petugas kesehatan yang memadai dalam bertugas."Kami bertekad kedepan terus memegang komitmen menjaga komitmen kami," tandasnya.       


(korantangsel.com, mulyadi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA