KEPERGOK WARGA, MALING MOTOR DI MASJID BABAK BELUR DIHAJAR WARGA - RANSEL
Headlines News :
Home » » KEPERGOK WARGA, MALING MOTOR DI MASJID BABAK BELUR DIHAJAR WARGA

KEPERGOK WARGA, MALING MOTOR DI MASJID BABAK BELUR DIHAJAR WARGA

Written By ADMIN on Thursday, February 4, 2016 | 9:57 AM

maling
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akmal, tak dapat berbuat banyak setelah tertangkap dan di kepung puluhan warga. Bogem mentah dan tendangan warga Pondok Karya, setelah warga yang mengejar tersangka sempat terkecoh lantaran tersangka bersembunyi di saluran air.

Akmal  kepergok warga yang sedang menjaga motor di parkiran Masjid Al-hidayah Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten, saat berusaha mencongkel kontak kunci korban yang sedang sholat.

Naas bagi Akmal aksi nya di ketahui oleh penjaga masjid dan pelaku tersebut kabur  setelah bersembunyi di saluran air dirinya diketahui warga yang sedang mencari  tertangkap dan menjadi bulan bulanan warga.

Aksi main hakim sendiri warga ini tidak berhenti sampai disitu, Akmal yang sudah ditelanjangi, aksi warga ini merupakan buntut dari keresahan warga atas maraknya pencurian diwilayah mereka.

Kepolisian yang datang ke tempat kejadian langsung membawa tersangka ke Puskesmas Pondok Aren untuk di berikan perawatan.

Suswanto, penjaga masjid mengatakan bahwa dirinya mengetahui pelaku sedang berusaha hendak mencuri motor yang teparkir di parkiran masjid dan dirinya langsung meneriaki pelaku dan akhir nya di kejar warga dan babak belur di pukuli warga.

Ahmad Baihaqi, korban mengatakan bahwa dirinya hendak sholat dan baru dua rokaat dirinya mengetahui bahwa motor nya hendak di colong dan akhir nya menguber dan dapat setelah berhasil mengumpet.

Dalam satu pekan ini pelaku pencuri motor masih kerap terjadi di wilayah Pondok Aren dan rata-rata pelaku tersebut di tangkap oleh warga sekitar, namun kepolisian sektor Pondok Aren tidak ada tindakan untuk berupaya menangkap para komplotan pelaku tersebut.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA