BREAKING NEWS

Tuesday, February 9, 2016

FORTUNE CHICKEN SET MEAL,SAJIAN MENU IMLEK DARI KENNY ROGERS ROASTERS

rogers roaster
KULINER,korantangsel.com- Berkumpul bersama keluarga saat merayakan Tahun Baru Imlek, tak lengkap jika tidak menghabiskan waktu untuk makan malam bersama.

Kali ini, Kenny Rogers Roasters mengeluarkan menu Imlek bercitarasa asia yaitu Fortune Chiken Set Meal. Menu yang terdiri dari fortune salad chiken set meal, asian sesame salad ala carte dan minuman menyegarkan red splash.

Fortune chicken set meal terdiri dari seperempat otisserie roasted chicken khas Kenny Rogers Roasters, dengan seasoned herb spesial ditambah guyuran fortune gravy yang bercitarasa asam, manis, dan pedas.

Menu ini hadir dengan pilihan side dish lengkap, yakni mashed potato, asian sesame salad, serta coleslaw. Menu Fortune Chicken Set Meal ini dihargai Rp 67.000 per porsi.

Tak hanya itu, KRR juga menyajikan menu Asian Sesame Salad ala carte yang merupakan pasta salad dengan citarasa asia, terbuat dari makaroni dibalut dengan saus sesame yang gurih serta dilengkapi dengan irisan daging ayam diatasnya.

Asian Sesame Salad merupakan side dish terbaru yang dimiliki Kenny Rogers Roasters, dengan rasa unik dan sentuhan rasa asian yang pas. Karena diberi campuran minyak dan biji wijen yang membuatnya wangi. Untuk menu ini dihargai Rp 28.000 per porsi.

Dan yang terakhir adalah minuman yang memiliki rasa cukup menyegarkan, yaitu red splash. Red splash merupakan perpaduan rasa segar dan exoctic strawberry yang di mix kembali dengan butiran chiaseed (biji selasih) dan jelly di dalamnya. Untuk Red Splash ini dihargai Rp 36.000 per gelas.

Buat yang memesan 2 set Fortune Chicken Set Meal ini akan mendapatkan 2 pcs home made muffin khas Kenny Rogers.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes