BREAKING NEWS

Monday, January 4, 2016

SEORANG PEMUDA TEWAS TERSENGAT LISTRIK AC

service ac
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Naas nasib Febriyanto (23) warga Desa Pakuan Agung Kecamatan Muara Sungkai Lampung Utara, tewas saat sedang menservice air conditioner (AC), ia bersama satu orang temannya hendak menservice namun saat sedang membersihkan selang freon tanpa di ketahui ada aliran listrik yang masih mengalir tersontak tersengat listrik dan tewas seketika di lokasi.

Saat ini, korban di bawa ke ruang UGD Puskesmas Rawa Buntu Serpong Kota Tangerang Selatan, sementara anggota Kepolisian dari Mapolres Tangsel mendatangi puskesmas tersebut untuk melakukan indentifikasi terhadap mayat korban.

Menurut kerabat korban Ahmad Fauzi, korban tewas dilokasi tersengat listrik saat service ac di perumahan ciater permai dan jasadnya akan dibawa krumah duka.

Sementara, Hari Subagyo, pemilik rumah mengatakan dirinya baru pertama kali memanggil dua pekerja tukang service, namun satu pekerja saat sedang mengecek selang Freon, dirinya kaget karena korban yang tidak memakai alas kaki tersengat aliran listrik hinggat tewas.

Korban yang selamat bernama Andra dilarikan ke Polsek Serpong untuk dimintai keterangan dan rencananya korban yang tewas akan di bawa ke kediamannya di lampung utara untuk di semayamkan.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes