PESONA KABUPATEN TANGERANG MENUJU MODERN, KREATIF, DAN BERBUDAYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PESONA KABUPATEN TANGERANG MENUJU MODERN, KREATIF, DAN BERBUDAYA

PESONA KABUPATEN TANGERANG MENUJU MODERN, KREATIF, DAN BERBUDAYA

Written By ADMIN on Thursday, December 31, 2015 | 12:18 AM

kabupaten tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Pemerintah Kabupaten Tangerang tepat di hari ini (27-Desember) menginjak usia yang ke 72 tahun. Telah banyak prestasi yang diraih oleh pemerintah, khususnya di bawah kepemimpinan A. Zaki Iskandar. Berkat tangan dingin Bupati Zaki Geliat pembangunanpun semakin terlihat nyata.

Serangakaian HUT Kabupaten Tangerang ke 72 digelar meriah dengan serangkaian acara menarik dan puncaknya di gelar dengan pelaksanaan Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang, lalu sore harinya digelar carnaval parade mobil hias yang juga dimeriahkan oleh parade Jember Fashion Carnafal (jfc) yang sudah mendunia, dan malam harinya ditutup dengan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 72 yang dimeriahkan oleh arti-artis ibu kota seperti Isyana Sarasvati, Wali, Kotak, Cita Citata dan masih banyak lainnya.

H. Masduki selaku mantan wakil gubernur Banten mengatakan, Dalam beberapa tahun terakhir ini, saya melihat dan menikmati Pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang. Hal ini dapat saya lihat dari gencarnya Pemerintah Daerah dalam melakukan proses pembenahan di berbagai sektor yang ada seperti sektor Pendidikan, Kesehatan , dan juga Sarana dan Prasarana infrastruktur yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakatnya, Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan berbagai capaian program pembangunan yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Lanjut Masduki, Alhamdulillah, setelah saya telaah secara seksama visi-misi Kabupaten Tangerang masa kepemimpinan Zaki Iskandar-Hermansyah, saya langsung bisa menilai bahwa pembangunan yang ada sekarang ini berada dijalur yang tepat sasaran untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan. 25 Program Unggulan yang sudah dicanangkan oleh beliau, saya rasa sangat tepat untuk menjawab permasalahan social ekonomi yang berkembang saat ini di lingkungan Masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Tangerang yang ke 72 saya selaku masyarakat berharap Kabupaten Tangerang bisa lebih baik lagi kedepannya, apa lagi di bawah kepemimpinan Zaki Iskandar dan H. Hermansyah saya sangat percaya bahwa bupati kita ini mampu membawa Kabupaten Tangerang kearah yang jauh lebih baik," Tutur Masduki ketika membacakan sambutan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang dalam rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 72 di ruang rapat Paripurna gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengungkapkan, pada moment peringatan HUT ke-72 Kabupaten Tangerang ini, Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik aparatur pemerintah daerah, masyarakat serta mitra kerja pemerintah daerah, yang telah mendukung dan membantu kami dalam melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan secara baik.

Masih Zaki, Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Tangerang pada tahun ini masih menitik beratkan pada pengembangan seni dan budaya di Kabupaten Tangerang yang dikemas dalam rangkaian Festival Tangerang yang sudah berjalan selama 3 tahun, kami ke depankan kembali pagelaran seni dan budaya dalam peringatan tahun ini, agar para generasi muda Kabupaten Tangerang terus mengenal dan mencintai seni dan budayanya sendiri serta mampu melestarikannya sehingga tidak terkikis oleh budaya-budaya modern.

"Hut Kabupaten Tangerang kita tampilkan sedikit berbeda yang di mulai pada tanggal 23 sampai dengan 27 Desember 2015.puncaknya ada karnaval dan nanti malam mudah mudahan bisa dihadiri oleh masyarakat kab tangerang. Mudah mudahan tahun depan akan menjadi ikon untuk tujuan wisata masyarakat baik Kab tangerang, banten maupun dari daerah lain. Karna tanggal 27 desember adalah di tengah dua hari raya momen hari libur penting yaitu hari natal dan Tahun baru. Dan ini mudah mudahan ini dapat mengundang seluruh peserta yang sudah ikut maupun yang akan berpartisipasi dalam ajang promosi prodak prodak dan sekaligus mempromosikan kab Tangerang," Kata Zaki.

Sementara itu Sigit Switarto selaku Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pemerintahan mengatakan, Momentum hari jadi harus dijadikan ajang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang itu sendiri, dan dijadikan wahana introspeksi dan berkaca untuk merefleksikan diri untuk berbenah menuju kabupaten Tangerang yang lebih baik dan gemilang sesuai dengan slogan Kabupaten Tangerang yang Gemilang.

"Kita berharap diusia kabupaten Tangerang yang ke 72 tahun bisa menjadi Kabupaten yang selalu menjadi barometer pembangunan di wilayah banten bahkan Indonesia, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke 72 saya yakin pemerintah kabupaten Tangerang akan jadi lebih baik di bawah kepemimpinan Bupati Zaki Iskandar dengan H. Hermansyah," Tutup Sigit.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA