BREAKING NEWS

Sunday, December 20, 2015

MINIONS SIAP TEMANI LIBURAN NATAL ANDA DI TANGCITY

tang city
HIBURAN,korantangsel.com- Libur Natal tinggal menghitung hari. Untuk pertama kalinya, Tangcity Mall menggelar Joylicious Christmas with Minions yang berlangsung mulai 4 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.


Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, Joylicious Christmas with Minions merupakan meet and greet dengan karakter Kevin, Stuart, Tim, Agnes dan Gru. Tidak hanya itu, pengunjung pun bisa photo session dengan kelima tokoh tersebut.

"Untuk pertunjukkannya bisa dilihat di hari Rabu sampai Jumat pukul 14.00 WIB, sedangkan Sabtu, Minggu, libur nasional pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB," katanya.

Ia menambahkan, agar liburan semakin seru,  ada beberapa perlombaan yang dapat anak Anda ikuti. Seperti, Minions coloring competition tanggal 19 Desember dan Banana Split Eating Competition tanggal 3 Januari. Santa and The Dwarfs Around The Mall yang akan membagikan Christmas lollipop candy bagi anak-anak di tanggal 19, 20, 24, dan 25 Desember, Christmas Drama Musical tanggal 5, 12, 19, dan 26 Desember, Voice of Indonesia Christmas Choir tanggal 25 Des dan 1 Januari, dan malam pergantian tahun yang akan dimeriahkan oleh Recycled Percussion tanggal 31 Desember.

(
korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes