HUT KABUPATEN TANGERANG YANG KE 72 - RANSEL
Headlines News :
Home » » HUT KABUPATEN TANGERANG YANG KE 72

HUT KABUPATEN TANGERANG YANG KE 72

Written By ADMIN on Friday, December 25, 2015 | 9:50 AM

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Pembukaan Rangkaian Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke 72 Tahun yang digelar di Hall 10 ICE (Indonesian Convention Center) BSD  Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Dimulai dengan acara jalan santai dan Tangerang Expo (Pameran).

Ketua Panitia Hut Kabupaten Tangerang Ke 72 Slamet Budi menyampakan dalam laporannya, Seperti namanya festival rakyat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Ke 72 Tahun ini, menawarkan nuansa perayaan berbeda. Berlokasikan di ICE-BSD Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, "Gemilang Tangerang Festival 2015" hadir dengan serangkaian kegiatan yang meliputi:

1. Tangerang Expo Pameran yang diprakarsai Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang menampilkan prodak-prodak UKM setiap Kecamatan dan beberapa Perusahaan di Kabupaten Tangerang.
2. Kuliner Tradisional Tangerang dan Food Truck Tangerang menawarkan sensasi kuliner khas Tangerang dan Nusantara yang berkolaborasi dengan sederet menu.
3. Panggung Budaya dan Tangerang Youth Festival adalah ajang untuk kebolehan dan kreativitas generasi muda Se-Kabuoaten Tangerang.
4. Gemilang Karnaval merupakan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan kalangan bisnis di Kabupaten Tangerang.  Di gelar hari minggu 27 Desember 2015 pukul 15.00 Wib - Selesai.
5. Kompetisi Selfie #BERSIH2SAMPAH di Media Massa.
6. Dimulai pada tanggal 23 Desember 2015 di panggung utama dimeriahkan oleh Selebriti Republik Band, 24 Desember 2015 dimeriahkan oleh Selebriti D'Masive Band, 25 Desember 2015 dimeriahkan oleh Selebriti Riff Band, 26 Desember 2015 dimeriahkan oleh Selebriti Armada Band dan 27 Desember 2015 dimeriahkan oleh sejumlah selebriti yaitu Kotak Band, Cita Citata, Isyana, RUN, Wali Band, Element Band, Duo Maia dan Finalis D'academy serta ditutup dengan meriah oleh pesta kembang api.

Masih Selamet Budi, berawal dari sebuah mimpi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk melahirkan festival rakyat tahunan yang beridentitas dengan visi da misi yang sama serta membangun semangat kebersamaan, Gemilang Tangerang Festival 2015 akhirnya, hadir untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Kabupaten Tangerang masih perlu berbenah diri ada sejumlah pekerjaan rumah yang menanti untuk diselesaikan. Tentu saja dengan bertambah usia Kabupaten Tangerang, Kinerja Pelayanan dan Target aparat Pemerintahan otomatis akan semakin menantang kedepannya. Untuk itu dengan semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Ke 72, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengajak seluruh jajarannya dan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk berkolaborasi dalam menata dan membangun kembali spirit kebersamaan dan rasa memiliki Kabupaten Tangerang." Tutupnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan dala sambutannya , saya atas nama Pemerintah Daerah Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan festival Tangerang ini, kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-72 Kabupaten Tangerang yang akan sama-sama kita rayakan pada tanggal 27 desember besok. Rangkaian peringatan HUT ke-72 Kabupaten Tangerang ini, kembali diisi dengan berbagai kegiatan yang menitikberatkan kepada penampilan seni dan budaya, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pemerintah Kabupaten Tangerang untuk terus mempertahankan nilai-nilai seni budaya dan kearifan lokal yang ada di  Kabupaten Tangerang. Nilai-nilai seni budaya dan kearifan lokal khas Kabupaten Tangerang tentunya harus terus kita pertahankan dan tampilkan di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Zaki, hal tersebut dikarenakan agar kita semua khususnya para remaja-remaja kita dapat lebih mengenal dan mencintai seni budaya dan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Tangerang, sehingga diharapkan dengan dilaksanakannya Gemilang Festival Tangerang Tahun 2015 ini, Para remaja kita dapat turut serta mengembangkan dan turut ambil bagian dalam setiap pagelaran seni dan budaya di Kabupaten Tangerang. Rangkaian peringatan HUT ke 72 Kabupaten Tangerang ini, selain menampilkan pagelaran seni dan budaya, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pameran UMKM yang ada di Kabupaten Tangerang.

"atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan hari jadi ke-72 Kabupaten Tangerang. Semoga di usia yang ke-72 ini, Kabupaten Tangerang menjadi lebih maju dan berkembang menjadi Kabupaten Tangerang Gemilang dengan tetap melestarikan budaya dan menjaga kearifan lokal." Tutup Zaki.

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Jambe Ahmad Badri salah satu peserta yang mengikuti gerak jalan jelang HUT Kabupaten Tangerang mengatakan" di gelarnya gerak jalan jelang HUT Kabupaten Tangerang di ICE BSD sangatlah meriah dengan diikuti ribuan masyarakat baik anak-anak maupun dewasa selain menyehatkan, banyak juga dorprize-dorprize yang menarik serta hiburan yang di isi oleh artis-artis ternama,"



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA