BREAKING NEWS

Thursday, November 5, 2015

ZAKI TERIMA KEDATANGAN TIM VERIFIKASI PORPROV BANTEN

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.comBupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima kedatangan tim 9 Provinsi Banten dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Tahun 2018, di Pendopo Bupati Tangerang.

A. Zaki Iskandar mengatakan dalam sambutannya bahwa Penyelenggaraan porprov merupakan event resmi tingkat provinsi yang telah digariskan oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan daerah di wilayah provinsi Banten,  sekaligus sebagai media pengukuran kemajuan prestasi Kabupaten/Kota Kemudian untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,  membentuk pembinaan dan peningkatan prestasi dalam rangka persiapan daerah menuju PON dan penggalian potensi dan partisipasi masyarakat terhadap pembinaan olahraga di Provinsi Banten.

Lanjut Zaki, Pencapaian prestasi tidak dapat dilaksanakan secara mendadak,  tetapi melalui tahapan tahapan pembinaan dan harus diselenggarakan secara berkesinambungan dan terus menerus. PORPROV sudah barang tentu memberikan rangsangan dan motivasi terhadap semua daerah untuk berpacu dan bersaing secara sehat dan positif.  Momentum PORPROV hendaknya dapat dijadikan barometer pembinaan olahraga di daerah yang perlu dilestarikan sehingga pembinaan bagi daerah Kabupaten/Kota dapat dilakukan.

"Belajar beberapa kali dari penyelenggaran porprov kami merasa Kabupaten Tangerang sangat siap menggelar even olahraga terbesar di Banten, mengingat saat ini Kami sedang membangun stadion dan gelanggang olahraga yang bertaraf nasional bahkan internasional yang nantinya akan ada venue-venue pendukung lainnya, mudah mudahan semangat kami ini bisa didukung oleh koni banten," ungkap Zaki.

Ketua tim 9 Provinsi Banten H. Koswara purwasasmita mengatakan,
Dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV)  Ke V Tahun 2018 Kabupaten Tangerang ingin berperan serta dalam kegiatan tersebut dan mempersiapkan kesiapannya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV)  Ke V Tahun 2018 tersebut,  untuk itu kami menyambut baik atas keinginan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah pekan olahraga provinsi ke V Tahun 2018.

"mengenai kaitan kesiapan Kabupaten Tangerang dalam porprov ke 5 Tahun 2018 saya yakin dan percaya Kabupaten Tangerang akan jadi tuan rumah yang spektakuler, sampai saat ini belum ada yang berani maju melawan kabupaten Tangerang dalam kandidat tuan rumah Porprov ke V Tahun 2018 karena semua tidak ada yang mau melawan kabupaten Tangerang dalam perebutan menjadi tuan rumah," ujar Koswara.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes