BREAKING NEWS

Thursday, November 5, 2015

TAGANA KOTA TANGERANG, GELAR PELATIHAN MANAGEMENT LOGISTIC

tagana kota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Organisasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) adalah mitra kerja masyarkat dimana kesatuan tersebut lahir dan di bina oleh Kementrian Sosial RI.

Kali ini Organisasi Tagana, khususnya wilayah Kota Tangerang menggelar Pelatihan Manajemen Logistik, acara ini berlangsung di Gedung Nyimas Melati Kota Tangerang. Dan dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Kepala Bidang Logistik BPBD Kota Tangerang serta puluhan anggota Tagana Kota Tangerang dan beberapa Undangan.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Agus Sudrajat, dirinya mempunyai harapan besar terhadap Tagana untuk dapat memberikan bantuan Logistik dan memberikan jaminan kepada korban bencana. “Tagana agar dapat memberikan pelayanan dan menangani korban bencana lebih cepat,siaga dan disiplin,” katanya dengan tegas.

Selain itu,menurut Kepala Bidang Logistik BPBD Kota Tangerang, Agus Syahrullah, dirinya sangat mendukung agar TAGANA selalu siap dalam memberikan penanganan, dan penanggulangan kepada korban bencana.

Sementara itu Ketua FK Tagana Kota Tangerang, Tatan Fauzi, menegaskan sudah siap, siaga dan memantau/memonitor serta memberikan bantuan kepada korban  dmana bencana itu terjadi. Terutama di wilayah atau daerah yang sering terkena bencana,baik itu bencana banjir atau longsor dan jenis bencana lainya.


(korantangsel.com, dozi&ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes