BREAKING NEWS

Monday, November 30, 2015

PAVILIUN RSU PERTAMA MILIK SWASTA DIRESMIKAN

siloam
TANGERANG RAYA,korantangsel.com - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan sarana layanan kesehatan terutama pemegang kartu jaminan kesehatan, Siloam Hospitals meresmikan Paviliun Rumah Sakit Umum Siloam, kemarin.

"Paviliun ini siap melayani masyarakat yang menggunakan multiguna, BPJS, dan kartu jaminan kesehatan daerah lainnya," kata Direktur Operasional RSU Siloam, Monica Lembong.

Ia menambahkan, sejak beroperasinya Maret lalu, paviliun khusus gedung B RSU Siloam ini dilengkapi dengan sarana layanan kesehatan yang modern, berkualitas, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat.

"Paviliun ini dapat menampung hingga 300 pasien, dengan kapasitas 600 tempat tidur yang akan dibuka secara bertahap," ucapnya.

 Ia menjelaskan, hampir setiap tahun jumlah pasien di paviliun ini mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Bahkan, hingga November 2015 ini RSU Siloam melayani sekitar 175 ribu atau naik, 72 persen dibanding tahun sebelumnya.

"Melihat begitu banyaknya masyarakat yang membutuhkan kami, jumlah dokter spesialis dan tempat tidur akan terus kami tambah," tuturnya.

(
korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes