WAKIL BUPATI TANGERANG BUKA RAPAT EVALUASI LPTQ - RANSEL
Headlines News :
Home » » WAKIL BUPATI TANGERANG BUKA RAPAT EVALUASI LPTQ

WAKIL BUPATI TANGERANG BUKA RAPAT EVALUASI LPTQ

Written By ADMIN on Monday, October 26, 2015 | 2:39 PM

zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah membuka Rapat Evaluasi Program LPTQ Kabupaten Tangerang, bertempat di gedung Islamic Center No 1 Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang H Nawawi, Ketua Majilis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi dan pengururs LPTQ tingkat se- Kecematan dan Kabupaten Tangerang.

Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah mengatakan terkait pelaksanaan Rapat Evaluasi Program Kerja LPTQ Kabupaten Tangerang pada hari ini, diharapkan kegiatan ini seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Tangerang dapat mengevaluasi hasil kinerja yang telah dilakukan selama satu tahun kebelakang, catat dan pahami betul segala kekurangan-kekurangan yang ditemukan pada kurun waktu satu tahun ini,

Ia lanjutkan  lalu segera dapatkan solusi yang tepat untuk menutupi segala kekurangan-kekurangan tersebut. sehingga nantinya diharapkan melalui rapat Evaluasi Program Kerja LPTQ ini, para pengurus dapat bekerja maksimal, cerdas, dan cermat dalam menjalankan seluruh program kerja yang telah disusun.

Jika hal ini sudah dilakukan oleh para pengurus LPTQ, bukan mustahil dua capaian yang menjadi target pelaksanaan MTQ dapat kita raih, yaitu capaian prestasi dan capaian dalam upaya kita membumikan Al-Qur’an di Kabupaten Tangerang.

Saya berharap kepada seluruh pengurus untuk menjadikan momen Rapat Evaluasi Program Kerja LPTQ ini sebagai sarana untuk memonitoring dan mengevaluasi seluruh kinerja yang dilakukan selama setahun ini. Dan tentunya sayapun berharap akan ada pengingkatan hasil yang cukup signifikan pada pelaksanaan MTQ baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional,” kata Hermansyah

Ketua Panitia Pelaksana Rapat Evaluasi Program LPTQ Kabupaten Tangerang Tahun 2015 H Erwan Soepandi menjelaskan tujuan dari kegiatan ini yaitu menetapkan tugas dan fungsi pengurus sesuai dengan bidang masing-masing yang berpedoman pada sistem manajemen dan tata kelola organisasi yang bersumber dari KMA Nomor 240 Tahun 1989 tanggal 28 Agustus 1989; dan tersedianya program kerja tahunan yang berkesinambungan, terukur dan terencana, serta terkoordinasi dan terkendali; dan juga terhimpunya aspirasi dan partisipasi daerah untuk kelancaran pelaksanaan tugas organisasi LPTQ yang efektif dan transparan.

Tema kegiatan ini yaitu dengan evaluasi program LPTQ Kabupaten Tangerang kita tingkatkan kinerja manajemen terpadu dan profesional serta sistem koordinasi yang efektif.

“Rapat evaluasi ini program LPTQ Kabupaten Tangerang tahun 2015 diikuti 154 peserta yang terdiri dari 6 orang pembina, 15 orang panitia pelaksasana, pengurus LPTQ Kabupaten Tangerang 65 orang dan ketua sekretaris LPTQ kecematan 58 orang se Kabupaten Tangerang dan undangan dan peninjauan 10 orang,” ujar H Erwan Soepandi

Sesui dengan temanya rapat evaluasi program LPTQ Kabupaten Tangerang ini menjadi memontum strategis bagi upaya mewujudkan revitalisasi LPTQ Kabupaten Tangerang menuju pengelolaan manajemen LPTQ yang berbasis Teknologi informasi. Harapan ini tentu saja sejalan dengan tuntutan dinamika masyarakat yang kian sadar teknologi sebagai dampak kemajuan teknologi, kita berharap LPTQ Kabupaten Tangerang cepat atau lambat akan menjadi lembaga yang kredibel dalam ranah pembinaan dan pengembangan pembaca dan studi Al-Quraan di Kabupaten Tangerang, Hal ini sejalan dengan visi misi Kabupaten Tangerang yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas dan makmur, relegius dan berwawasan lingkungan.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA