BREAKING NEWS

Saturday, October 10, 2015

URAI KEMACETAN, PROYEK FLY OVER GAPLEK TERGANJAL PEMBEBASAN LAHAN

benyamin davnie
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comPemerintah Kota Tangerang Selatan ( tangsel ) tengah membangun sejumlah jalan layang (fly over) untuk mengatasi kemacetan. Salah satu fly over yang akan dibangun ada di kawasan, Gaplek, Pamulang, Tangsel. Namun, pembangunan jalan layang masih terganjal pembebasan lahan. "Sampai saat ini kita masih terganjal dengan pembebasan lahan," kata Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie kepada tim reporter korantangsel.com.

Benyamin membeberkan, ada lebih dari 60 bidang lahan yang masih terganjal kesepakatan harga. Ada pula lahan yang masih ditentukan statusnya. Dia berharap, proyek mengatasi kemacetan itu bisa segera terealisasi tahun mendatang. Agar kemacetan di Tangsel bisa terurai. "Mudah-mudahan saja, bisa segera teratasi," ucapnya.

Seperti diberitakan, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menginginkan Fly OverGaplek bisa segera dibangun. Rencanannya, fly over dibuat seperti Fly OverCasablanka, Jakarta Selatan. Di bawah jembatan, pemkot merencanakan membangun taman dan halte untuk mengangkut penumpang angkutan. Tak hanya itu, untuk menjamin keamanan warganya juga bakal dibangun pos polisi.

Ini sesuai program Pemkot Tangsel yang ingin menjadikan wilayahnya sebagai Kota Sehat. Taman-taman serta ruang terbuka hijau terus gencar dibuat Pemkot Tangsel.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes