BREAKING NEWS

Friday, October 16, 2015

SAJIAN SPESIAL DI ATRIA HOTEL & RESIDENCES GADING SERPONG

restaurant
HIBURAN,korantangsel.com- Atria Hotel Gading Serpong menyajikan promosi makanan spesial pembangkit selera selama bulan September hingga Desember 2015 di Mezzanine Restaurant, The Lounge dan Bianco Sapori D’Italia.

Setiap empat bulan berbagai macam kreasi menu diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

Bagi penyuka makanan berbahan ikan, khusus periode ini, promo makanan yang ditawarkan yaitu Kerapu Bakar Bambu. Ikan Kerapu dimasak dengan cara dibakar didalam bambu yang telah dilumuri oleh bumbu spesial yang telah dihaluskan sebelumnya. Disajikan dengan nasi hangat serta pilihan sambal; sambal bakar dan sambal tomat yang membuat Ikan Kerapu Bakar terasa semakin lezat.

Menu utama khas Indonesia yang tersaji di Mezzanine Restaurant dan The Lounge ini diolah secara istimewa oleh Gatot Susanto – Corporate Executive Chef, Parador Hotels & Resorts yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, ikan Kerapu pun kaya akan manfaat; dapat mengurangi ancaman resiko terkena serangan jantung bagi dewasa, serta meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kecerdasan otak bagi anak. Makanan yang kaya manfaat ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 80.000net per porsi.

Adapula hidangan klasik Italia yang tersedia di Bianco Sapori D’Italia, Ossobuco, yaitu betis sapi yang direbus bersama dengan sayuran, bumbu, anggur dan kaldu, disajikan dengan kentang tumbuk dan saus tomat. Hidangan super ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 160.000net/porsi.

“Sajian spesial ikan maupun daging sapi tersebut dapat jadi pilihan Anda untuk menu makan siang maupun makan malam”, ujar Maria Meilieana selaku Public Relations Manager.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes