KPU TANGSEL SIAPKAN 4.490 BOTOL TINTA PILKADA - RANSEL
Headlines News :
Home » » KPU TANGSEL SIAPKAN 4.490 BOTOL TINTA PILKADA

KPU TANGSEL SIAPKAN 4.490 BOTOL TINTA PILKADA

Written By ADMIN on Friday, October 16, 2015 | 11:47 AM

KPU TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ribuan botol tinta yang akan digunakan saat penyoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah didatangkan dari produsennya.

 Selain logistik tinta, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel juga sudah terdapat ratusan kardus pembungkus logistik lainnya.

“Satu TPS (Tempat Pemungutan Suara) akan dijatah dua botol tinta,” ungkap Divisi Pokja Logistik dan Umum KPU Kota Tangsel, Sam’ani

Menurutnya, total jumlah logistik tinta yang didatangkan dari Cirebon, Jawa Barat, ini ada sebanyak 4.490 botol. Jumlah tersebut disebar ke keseluruhan TPS yang jumlahnya ada di 2.245 titik. 

Berkaitan dengan logistik Pilkada lainnya seperti kotak dan bilik suara. Samani mengaku, saat ini pengadaan logistic tersebut masih dalam tahap pengerjaan.
 Dari 2.245 TPS, Samani mengaku KPU tidak membuat sesuai dengan jumlah TPS. Sebab, bilik suara berbentuk kaleng masih tersisa sekitar seribu lagi.

Sehingga sisanya, KPU akan membuat masing-masing sekitar seribu hingga 1.500 kotak dan bilik suara lagi yang terbuat dari kardus. 

“Rencananya pada 19 Oktober nanti kotak dan bilik suara sudah sampai,” tambah Samani.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA