HUT TNI KE 70, PPM BANTEN MENGABDI UNTUK KEUTUHAN NKRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » HUT TNI KE 70, PPM BANTEN MENGABDI UNTUK KEUTUHAN NKRI

HUT TNI KE 70, PPM BANTEN MENGABDI UNTUK KEUTUHAN NKRI

Written By ADMIN on Friday, October 2, 2015 | 9:49 AM

PPM
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dipersiapan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 70, Anggota Resimen 27 Yudha Putra, Pemuda Panca Marga (PPM) Banten yang merupakan Balacad TNI  dibawah Komando H. Syarif Abdullah selaku Komandan Resimen, mulai tanggal 27 September lalu, sampai 5 Oktober 2015, dikarantina di Dermaga PT. IndahKiat. Merak.

Menurut H Syarif Abdullah, PPM adalah Keluarga Besar TNI, anak dan keturunan dr pada para pejuang bangsa, tujuannya diikutsertakan anggota PPM dalam giat tersebut agar rasa memiliki dan cinta terhadap tanah air semakin kuat . “Seperti mottonya Bhineka Tunggal Ika Tanhana Dharma Mangrwa, mempererat kesatuan dan persatuan antar anak bangsa sebagai komponen cadangan nasional dan militer/ balacad,  cinta terhadap tanah air perwujudan dari pada iman, TNI dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat,” tegasnya Komadan Resimen 27 Yuda Putra PPM Banten ,

Selain itu, Dewi Sundari selaku Ketua PPM Kabupaten Tanggerang, Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan Keluarga Besar TNI, anak dan keturunan dari pada para pejuang Bangsa,  tujuannya diikutsertakan anggota PPM dalam kegiatan tersebut agar rasa memiliki dan cinta terhadap tanah air semakin kuat.

“Seperti mottonya Bhineka Tunggal Ika, Tanhana Dharma Mangrwa. mempererat kesatuan dan persatuan antar anak bangsa sebagai komponen cadangan nasional dan militer /balacad,  cinta terhadap tanah air perwujudan dari pada  iman, TNI dari rakyat, oleh Rakyat dan untuk rakyat, Bersama rakyat TNI kuat. Ucapnya.

“Komunis jangan sampai hidup dan berkembang di negri ini dan TNI mampu menjadi pengawal dan penegak Pancasila. agar pancasila Berdaulat Bangsa selamat, sebagai keluarga besar TNI, rasa saling memiliki dan kecintaan terhadap tanah air bukti nyata dari pengabdian kami sebagai anak/cucu pewaris negara menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI bagian dari tugas kami. Selamat HUT TNI yang ke-70 Tahun,” tambahnya.





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA