BREAKING NEWS

Monday, October 26, 2015

GAS 5,5 KILLO GRAM BELUM BEREDAR DI AGEN GAS WILAYAH TANGSEL

GAS 5 KG
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tabung gas elpiji berukuran 5,5 kg sudah diluncurkan oleh PT Pertamina akan tetapi pendistribuasian belum melebar kesetiap daerahseperti wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sesuai dengan rencana segmentasi penjualan elpiji ukuran tabung 5,5 kg tersebut untuk kalangan menengah ke atas.

Namun di daerah seperti Kota Tangerang Selatan sendiri di setiap agen belum mendapatkan distribusian gas ukuran 5,5 kg, banyak permintaan oleh konsumen yang ingin mendapatkan gas yang baru di luncurkan oleh pemerintah tersebut dan akhirnya konsumen masih banyak yang menggunakan gas ukuran 3 kg. Rencana pemerintah akan mendistribusikan gas elpiji nonsubsidi yang dikemas seperti tabung bright gas ukuran 12 kg tersebut rencananya akan dijual dengan harga Rp. 80.000,- pertabung.

Tio, salah satu konsumen mengatakandirinya sudah mengetahui adanya gas berukuran 5,5 kg berwarna merahmemang ada bagusnya tapi harus sesuai dengan pemakain masyarakat, dan apabila gas sudah ada di agen dirinya akan perpindah dari gas berukuran 3 kg ke gas berukuran 5,5 kg.

Mardian pemilik outlet gas sapteka jaya mengatakan, dengan adanya gas berukuran 5,5 kg itu lebih bagus karena masyarakat menengah bisa menggunakan gas tersebut, namun sangat disayangkan pendistribusiannya belum merata.

PT Pertamina Persero harus cepat mendistribusikan gas berukuran 5,5 kg berwarna merahagar setiap agen gas tersebut bisa dipasarkan kepada masyarakat luas

(korantangsel.commilhan wahyudi)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes