BREAKING NEWS

Friday, October 30, 2015

CELEBRATING PEACE AND UNITY IN DIVERSITY AT INTERNATIONAL DAY STELLA MARIS SCHOOL GADING SERPONG

stella maris
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka memperingati Hari Persatuan Dunia (United Nation) di bulan Oktober, Stella Maris School Gading Serpong mengadakan acara International Day 2015  dengan temaCELEBRATING PEACE AND UNITY IN DIVERSITY

Acara International Day yang diadakan setiap tahun bertujuan  agar siswa-siswi mengenal budaya lain sehingga dapat menghargai budaya lain dan merasa sebagai bagian dari dunia sehingga mereka turut berpartisipasi dalam menjaga perdamaian dunia. Setiap siswa-siswi Preschool, Primary hingga Secondary berkolaborasi menampilkan pertunjukan menarik dari berbagai ciri khas kebudayaan tiap benua lewat dan tampil memeriahkan festival kebudayaan ini, diantaranya yaitu Tarantella Dance, Flamenco Dance, Gu Zheng Performance "Swordsman", Caledonia Dance, Classical Ballet, Kids Peace Song, Hansel and Gretel Drama, Violin Performance "Largo" and "Canon in D", The Beauty of Friendship Indonesia and China, Sing and Dance "Gu Niang Wo Ai Ni", Flash Mob, serta berbagai pertunjukan lainnya yang mewakili berbagai kebudayaan di dunia. Dalam rangka memperkenalkan dan merasa sebagai bagian dari dunia mereka juga melaksanakan Parade of Nations.

Selain penampilan musik dan tari yang mewakili berbagai negara di dunia, festival multikultural ini juga akan diisi dengan Art booth yang berisi berbagai macam hasil kerajinan tangan khas tiap benua serta seputar informasi menarik yang memperkaya pengetahuan para pengunjung yang hadir, adapula International Food Court yang menyajikan makanan dari berbagai negara serta berbagai macam permainan dan kegiatan. Acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman dengan cara yang interaktif dan menghibur. Melalui acara ini, Stella Maris School Gading Serpong ingin meningkatkan awareness bahwa ada banyak tindakan kebaikan dan aktivitas yang membawa kita untuk sebuah perdamaian.

Dengan adanya International Day 2015 ini maka diharapkan dapat meningkatkan kesadaran mengenai masalah global yang dapat berdampak untuk kita semua. Selain untuk menghibur dan memperkaya pengetahuan seputar beragam budaya dunia, kami juga ingin menanamkan pentingnya rasa saling menghormati di antara perbedaan yang ada agar timbul sebuah perdamaian antara budaya yang berbeda.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia, tapi mereka juga merasa menjadi bagian dari dunia yang dapat menghormati dan menghargai setiap budaya seluruh dunia.

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris – School of Future Entrepreneur
                                                


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes