RATUSAN KENDARAAN PAWAI RAMAIKAN KARNAVAL PILKADA - RANSEL
Headlines News :
Home » » RATUSAN KENDARAAN PAWAI RAMAIKAN KARNAVAL PILKADA

RATUSAN KENDARAAN PAWAI RAMAIKAN KARNAVAL PILKADA

Written By ADMIN on Thursday, September 24, 2015 | 12:53 AM

karnaval
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com -Dalam rangka memeriahkan Karnaval Pilkada 2015 yang diselnggarakan oleh KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ratusan kendaraan roda empat dari setiap pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, dihiasi dengan atribut di sepanjang Jalan Raya Serpong, kemarin.

Tak hanya dihiasi dengan atribut pilkada, kendaraan pun dibentuk dengan berbagai hiasan seni rupa, seperti padatim nomor urut 2 yang mengarak kandidatnya dengan kendaraan berbentuk kuba masjid.

Badrussalam, Ketua Pokja Kampanye KPU Kota Tangsel menyebutkan, terdapat 192 kendaraan roda empat yang mengikuti karnaval pada Pilkada tahun ini.

"Pada titik awal, kami adakan di Lapangan Tanah Merah yang diikuti oleh 114. Terdiri dari 33 kendaraan dari setiap calon dan 15 dari penyelenggara, sisanya di titik awal Lapangan Rempoa," kata Badrussalam sebelum melepas kendaraan pawai di Lapangan Tanah Merah.

Ia melanjutkan, rute awal dibagi menjadi dua titik. Pertama lapangan Rempoa yang terdiri dari tiga Kecamatan (Ciputat, Ciputat Timur, dan Pamulang), dan 21 Kelurahan. Sementara, kedua terdiri empat Kecamatan (Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu) dengan 33 Kelurahan.

(Korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA