BREAKING NEWS

Monday, August 17, 2015

TANGSEL RAIH KOTA LAYAK ANAK 2015

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com – Lagi, Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan Kota Layak Anak 2015. Penghargaan yang diperoleh dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, beberapa waktu lalu.

“Penghargaan ini diberikan saat acara puncak kegiatan hari anak nasional, sambil membagikan puluhan sepeda kepada anak-anak oleh Presiden,” kata Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel saat menerima penghargaan tersebut.

Ia menambahkan, pemberian penghargaan ini, memang bukan kali pertama. Sebelumnya Tangsel sudah mendapatkan penghargaan serupa di tahun 2014. Lanjut Airin, anugerah ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas komitmen Pemkot Tangsel dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melelui Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

 “Saat ini, Tangsel sedang berupaya untuk terus meningkatkan fasilitas pembangunan yang berpihak kepada kepentingan dan kenyamanan bagi anak-anak. Kota yang mampu menjaga hak-hak anak untuk bermain belajar dan mengembangkan potensi anak

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes