BREAKING NEWS

Monday, August 17, 2015

KULINER SUMATERA UTARA HADIR DI FESTIVAL KULINER SERPONG

summarecon
TANGERANG RAYA,korantangsel.com   Kangen dengan kampung halaman, atau hanya sekedar ingin mencicipi kuliner khas Sumatera Utara?. Cobalah datang ke Summarecon Mall Serpong. Sebab, untuk kelima kalinya penggagas event kuliner pertama di wilayah Tangerang, Summarecon Mall Serpong kembali menggelar FKS dengan membawa budaya nusantara dari daerah Sumatera Utara yang akan digelar hingga tanggal 6 September mendatang.

General Manager Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia mengatakan, mengusung tema ‘Horas…Beta Mangan Hita’, FKS tahun ini menyuguhkan beragam kuliner khas Sumatera Utara yang pastinya akan menggoyang lidah para pecinta kuliner nusantara. Seperti, Lapo Ni Todongta Senayan, Lapchoi dan mi sop Medan, bihun bebek, oleh-oleh Medan, cicongfan Pluit Sakti, martabak Medan, dan asli soto medan Muara Karang.

“Total FKS tahun ini ada 63 stand dan 23 gerobak makanan khas Sumut dan nusantara. Tak hanya itu, untuk menghibur para pengunjung, kami menghadirkan artis berdarah Sumatera Utara,” ucapnya.

 (Korantangsel.com,ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes