BREAKING NEWS

Tuesday, July 14, 2015

NASDEM DUKUNG AIRIN LOLOS PILKADA

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tampaknya tidak main-main dalam memberikan dukungan kepada Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk mencalonkan diri kembali menjadi calon walikota pada pemilihan kepala daerah  Desember mendatang.

Walikota Tangsel tersebut, secara resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem berdasarkan Surat Rekomendasi No 171-SI/DPP-Nasdem/VI/2015 yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem saat menggelar deklarasi tepatnya di Little Jungle, Flavor Bliss, Alam Sutera, Kota Tangsel, kemarin.

"Ini merupakan kontrak politik ibu Airin dengan kami (Partai NasDem). Jika lima tahun ini beliau telah sukses, maka lima tahun kemudian juga harus lebih sukses lagi. Yang mana semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, baik itu dari segi pembangunan yang merata, mengurangi angka kemiskinan di Tangsel, memerangi ketidakadilan, dan juga harus membersihkan Tangsel dari korupsi," ujar Wawan Iriawan, Ketua DPW PartaiNasdem Provinsi Banten

Ia menambahkan, mengenai keputusan DPP Partai NasDem untuk mendukung Airin dalam pemilukada mendatang, semua kader Partai NasDem menyambut dengan baik.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Ibu Airin, buat-lah masyarakat Tangsel bahagia, berbagilah dengan masyarakat Tangsel Insya Allah kita akan dicintai oleh masyarakat Tangsel," tutup Wawan.

(Korantangsel.com,ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes