BREAKING NEWS

Thursday, July 9, 2015

GANDENG NIRO, SILOAM HOSPITALS PERCEPAT PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT

siloam hospital
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Guna memudahkan masyarakat akan keberadaan rumah sakit, bekerjasama dengan PT Nirvana Development Tbk, PT Siloam Hospitals Tbk melakukan kerjasama penandatanganan nota kesepahaman, kemarin. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, kedua belah pihak dapat percepat pembangunan rumah sakit modern di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Siloam Hospital Group Romeo F Lledo mengatakan, kerjasama yang baru dilakukan pertama kalinya ini bertujuan untuk menunjang strategi dalam percepatan pembangunan rumah sakit. Dimana nantinya pembangunan ini didukung dengan konsep mix development yang dikembangkan Kelompok Usaha Nirvana.
“Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan membangun beberapa rumah sakit Siloam di seluruh Nusantara,” ujarnya.

Selain itu, Presiden Direktur PT Nirvana Development Tbk, Wilson Effendi mengungkapkan, Siloam Hospitals Solo merupakan kerjasama pertama yang sedang berjalan. Dimana, rumah sakit tersebut akan berdiri di lahan kurang lebih hampir 5000 meter persegi. “Kita hanya sebatas membangun, mengenai jumlah tempat tidur dan fasilitas lain, pihak rumah sakit yang akan bertanggungjawab,” katanya

Ia menambahkan, hadirnya rumah sakit dalam satu kompleks terpadu yang kami kelola, diharapkan dapat memberikan makna lebih bagi masyarakat, sehingga dapat memperlihatkan keseimbangan dalam bidang kesehatan yang belum dijangkau masyarakat di kota berkembang yang rencananya akan ada di 22 kota di Indonesia,” jelasnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes