REPDEM KECEWA, AIRIN TIDAK HADIR PELANTIKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » REPDEM KECEWA, AIRIN TIDAK HADIR PELANTIKAN

REPDEM KECEWA, AIRIN TIDAK HADIR PELANTIKAN

Written By ADMIN on Monday, June 1, 2015 | 8:27 PM

repdem
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi Kota Tangerang Selatan dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan di Jl. Lingkar Selatan No.27 Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan organisasi sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Organisasi ini menjadi wadah bagi kader muda partai untuk menyalurkan aspirasi dan intelektualitas mereka.

Ketua terpilih Repdem Kota Tangsel Rohidi menyatakan kekecewaannya terhadap Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany atas ketidakhadirannya dalam acara tersebut. "Jujur kami sangat kecewa atas ketidakhadiran Walikota Tangsel dalam acara pelantikan ini. Kami hanya menginginkan Airin datang dalam acara ini, meski hanya sepuluh menit sebagai cara pengapresiasian beliau terhadap kehadiran Repdem di Tangsel," ungkap Rohidi.

Rohidi juga menyampaikan bahwa sudah melayangkan surat kepada Walikota dan Kesbangpolinmas Kota Tangerang Selatan untuk dapat menghadiri acara Pelantikan Repdem Tangsel.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel TB. Bayu Murdani mengatakan "Saya ucapkan selamat dan sukses tentunya dan saya sangat berharap kepada rekan-rekan Repdem agar lebih menganalisa Pemilukada Tangsel mendatang, jangan sampai PDI Perjuangan hanya dijadikan perahu untuk Pemilukada semata, jelas sudah dengan ketidakhadiran Walikota Tangsel merupakan kekecewaan PDI P Tangsel," ujar Bayu.

Bayu juga menambahkan akan melakukan komunikasi kepada calon yang berasal dari internal PDI Perjuangan. "Senin atau selasa saya akan coba ketemu dengan Irvansyah dan Tigor Situmorang, guna membicarakan soal Pemilukada Tangsel, lebih baik kita gambreng saja jangan sampai mengedepankan ego masing-masing," tutur Bayu.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA