PEMKOT TANGSEL GELAR MONEV RPJMD - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMKOT TANGSEL GELAR MONEV RPJMD

PEMKOT TANGSEL GELAR MONEV RPJMD

Written By ADMIN on Sunday, June 28, 2015 | 11:10 PM

tangerang selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Guna meningkatkan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tangerang Selatan (Tangsel), Pemerintah Kota Tangsel menggelar Monitoring evaluasi (Monev) di Kelurahan Lengkong Wetan.

Dalam acara tersebut, Pemerintah kota(Pemkot) Tangsel yang semestinya hadir adalah Walikota tangsel Airin Rachmi Diany namun diwakilkan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangsel Teddy Meiyadi.
Teddy mengatakankan, acara tersebut sebagai bentuk evalusi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemkot Tangsel selama Airin memimpin kota yang memiliki motto Cerdas, Moderen, Religius (CeMoRe).

M. Supriyadi selaku lurah di kelurahan lengkong wetan,menambahkan "Perlu masyarakat ketahui terutama masyarakat Kelurahan Lengkong Wetan. Kegiatan ini bertujuan untuk dapat menyaring masukan dan keluhan dari masyarakat sekitar kelurahan lengkong wetan,untuk bisa kami sampai kan kepada pemkot tangsel.

Disisi lain, H. Saproni, warga Kelurahan Lengkong mengeluhkan persoalan saluran air yang berada diperbatasan wilayah Kelurahan Lengkong Karya dan Lengkong Wetan. Pasalnya, saluran air tersebut sering kali mengakibatkan genangan air hingga terkadang banjir.

Padahal sejak dua tahun lalu, dirinya bersama warga sudah mengajukan kepada Pemkot Tangsel untuk dibenahi saluran air tersebut. "Saya mau bertanya terkait jalan yang deket Perumahan Serpong Park, saluran airnya kecil terkadang bikin banjir. Kami sudah ajukan masalah ini tapi kenapa belum juga diselesaikan, kalau bisa pemkot jangan hanya lapor tapi buktikan," ujarnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Teddy selaku bagian dari aparatur Pemkot Tangsel mengakui keterlambatan normalisasi saluran air terutama yang dikeluhkan warga Lengkong Wetan. Maka itu, dirinya juga akan berkoordinasi pada pihak dinas terkait dan ditahun 2015 akan diselesaikannya.

"Kami akui, kami lambat soal itu. Maka itu ditahun ini kami akan selesaikan persoalan  yang ada," tandasnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi )
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA