PEMBANGUNAN MOLOR, PT LAUTAN PROPETINDO DILAPORKAN KONSUMEN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMBANGUNAN MOLOR, PT LAUTAN PROPETINDO DILAPORKAN KONSUMEN

PEMBANGUNAN MOLOR, PT LAUTAN PROPETINDO DILAPORKAN KONSUMEN

Written By ADMIN on Wednesday, June 10, 2015 | 2:47 AM

PT lautan propetindo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com  Akibat tidak menepati janjinya, pengembang perumahan Kaisar Bintaro, PT Lautan Propetindo dilaporkan konsumennya ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Tangsel, beberapa waktu lalu. Perumahan yang seharusnya rampung pada enam bulan lalu, hingga kini masih molor.

Juliand Josep Assa, pembeli rumah mengatakan, berdasarkan molornya pembangunan dari kontrak perjanjian perumahan seharga Rp 450 juta inilah, bersama konsumen lainnya menuntut dan melaporkan pengembang kepada BPSK.

“Saya sudah membayar booking fee dan pelunasan pembayaran pada bulan Mei 2014, sementara penyelesaian bangunan ditarget Desember 2014 ,” katanya.

Sementara itu, Syafruddin Roy, perwakilan pengembang menuturkan, berdasarkan hasil kesepakatan, sebagai pegembang akan menyanggupi tuntutan warga.  Namun ada tiga poin yang harus di selesaikan oleh pengembang yakni pembayaran pinalti keterlambatan pembangunam perumahan Rp 9 juta, pemberian AJB, dan kesepakatan kapan rumah tersebut selesai dan harus tanda tangan diatas. Materai.

"Bila tuntutan kami dipenuhi masalah ini kami anggap selesai, tapi kalau tidak kami akan bawa ke jalur hukum,"pungkasnya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA