MUDIK GRATIS DITANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » MUDIK GRATIS DITANGSEL

MUDIK GRATIS DITANGSEL

Written By ADMIN on Tuesday, June 16, 2015 | 5:55 PM

dishub tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Program Mudik Gratis 2015 yang digelar Dishubkominfo Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat respons yang sangat baik oleh para pemudik. Hal itu terbukti dikarenakan dari  kouta yang disediakan saat ini hampir seluruhnya sudah terpenuhi.

Kepala Bidang (Kabid) angkutan Purnama Wijaya mengatakan, dari 7.360 orang disediakan hampir terpenuhi, padahal pembukaan pendaftaran pertama tanggal 15 Juni 2015 ini, peminat mudik sudah sangat ramai memadati pintu masuk kantor Dishubkominfo sejak pagi tadi untuk melakukan registrasi.

"Kalau jumlah mendaftar belum tahu, karena belum didata keseluruhan, tapi kalau dilihat animo masyarakat pemudik sangat tinggi dilihat dari jumlah yang mendaftar hari pertama ini," katanya saat di wawancarai wartawankorantangsel.com di ruang kerjanya.

Dijelaskan Purnama Wijaya,  pemudik juga bisa mendaftarkan diri melalui jalur online yang sudah dibuka mulai 1 hingga 30 Juni 2015.“ Namun setelah mendaftar pemudik diharuskan daftar ulang 15 Juni hingga 8 Juli 2015 dan penyerahan sepeda motor mulai 11 dan 12 Juli serta pemberangkatan 14 Juli 2015,” paparnya.

Dijelaskan Purnama, kegiatan ini untuk menekan angka kecelakaan selama mudik lebaran yang selalu tinggi. Mudik gratis ini dilakukan terbuka untuk siapa saja berminat dan mereka sangat mudah mendaftarnya tinggal registrasi di kantor Dishub setempat atau ditempat mereka tinggal.

“Sesampainya di tempat tujuan pemilik kendaraan bisa mengambil di kantor dinas perhubungan kota tujuan, pemudik juga akan diberi uang bensin setelah sampai ke kota masing-masing,"tandasnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA