BREAKING NEWS

Thursday, June 4, 2015

KERAP TERJADI KECELAKAAN DI KAWASAN RAWA BUNTU TANGSEL

kecelakaan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terjadi suatu kecelakaan sepeda motor jatuh, di rawa buntu, berdekatan dengan stasiun rawa buntu. Penyebabnya utama dari kecelakaan tersebut, karena banyak nya jalan yang berlubang, dan retak-retak, dari segi aspal dan coran jalanpun ada banyak yang bergelombang, sehingga banyak sering terjadi kecelakaan di kawasan tersebut.

Terutama para pengendara wanita yang sering mengalami kecelakaan, menurut keterangan si pengendara yang bernama Sholeh dan dengan sang istri, "Saat itu, kondisi jalan agak lengang, dan hanya disinari cahaya temaram lampu jalan, penglihatan dari balik kaca helm pun meremang, dan seketika  saya kaget menghantam lubang yang berada di depan saya,” kata sang korban.

“Beruntungnya, saat itu, jarak kendaraan di belakang saya cukup jauh, dan syukur alhamdulillah saya terhindar dari ancaman benturan dengan kendaraan lainnya yang berada di belakang saya.” jelasnya.

Syukurnya sang pengendara bersama sang istri tak mengalami luka yang cukup parah, hanya saja sedikit memar di bagian kaki dan tangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes