BREAKING NEWS

Thursday, June 4, 2015

BEDAH UU PILKADA TANGSEL

pilkada
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama KPU Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan diskusi publik bersama dengan para wartawan dan para instansi terkait, dengan tema kegiatan “Bedah Undang-Undang Pilkada” yang diselenggarakan di Restoran Remaja Kuring, Jalan Raya Setu, Serpong.

Acara ini menghadirkan narasumber antara lain Badrussalam (Komisioner KPUD Tangsel), Endang Sulastri (Komisioner KPU Pusat 2013-2014) serta Hendry Ch. Bangun (Sekjen PWI Pusat).

"Kita sekarang sudah menerima DP4 (Daftar Pemilih Penduduk Potensial Pemilu) dari Kemendagri melalui KPU Pusat, dan mengenai dualisme kepengurusan partai yang akan mengikuti Pilkada, kami akan mengacu kepada surat KPU Pusat dan Kemenhukam", ujar Badrussalam disela pembukaan acara.

Hendry, selaku salah satu nara sumber, menghimbau kepada media,  terkait pilkada agar media untuk berhati - hati dalam penyampaian berita agar tidak keluar dari pungsi media itu sendiri, “Harus bisa mendorong orang - orang yang bagus untuk tampil", ujarnya.

 (korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes