BREAKING NEWS

Thursday, June 18, 2015

ENJOY RAMADAN BERSAMA FAME HOTEL GADING SERPONG

fame hotel
BISNIS,korantangsel.com- Marhaban Ya Ramadhan! Bulan puasa sudah dekat, dengan datangnya bulan suci ini, Fame Hotel Gading Serpong Mengenalkan promo “ Enjoy Ramadhan” dengan berbagai penawaran menarik selama bulan puasa hingga lebaran nanti.

Bagi anda yang memiliki agenda meeting di bulan Ramadhan dan ingin mencoba meeting dengan suasan yang berbeda. Fame Hotel Gading Serpong siap memberikan promo menarik khususnya di bulan Ramadhan ini. Dimana anda bisa menikmati fasilitas meeting yang lengkap dan harga yang terjangkau, karena di bulan Juni dan July 2015 selama Ramdhan berlangsung Fame Hotel Gading Serpong akan memberikan discount 35% dari harga biasanya.  

Selain  itu, Jika anda ingin buka puasa bersama di Fame Hotel dan makan sepuasnya, Fame Hotel menyediakan paket untuk berbuka puasa bersama yaitu Rp 75.000net/orang, anda sudah bisa menikmati bermacam-macam sajian dari Hall of Fame . Mulai dari FREE Ta’Jil lalu di ikuti Appetizer, Maincourse, hingga dessert yang spesial dibuat oleh Head Cheff Hall of Fame, Rismiantoro.

Promo “Enjoy Ramadan” juga tidak lengkap promo kamar. Untuk promo kamar selama bulan puasa, Fame Hotel menawarkan paket kamar seharga Rp 400.000net/room/night. Harga tersebut tentunya sudah termasuk dengan banyaknya benefit yang akan ditawarkan oleh Fame Hotel, yaitu menginap 1 (satu) malam di Superior Room, Paket Buka Puasa atau sahur (untuk 2 orang), Free Ta’Jil, dan juga Diskon 50%  pelayanan Laundry.

Promo ini berlaku mulai dari 16 Juni 2015 hingga 26 juli 2015. Begitu anda masuk ke area lobby anda di suguhkan oleh berbagai dekorasi yang menghiasi sudut lobby tersebut. “Tamu-tamu juga bisa berfoto-foto di area lobby kami, karena ada dekorasi bertemakan Ramadhan yang unik, kami siapkan tepat dekat pintu lobby”, tutur Evriansyah, selaku Hotel Manager Fame Hotel.

Tidak sampai itu saja, melalui promo ini anda juga bisa mengikuti program “Wonderful Holiday”. Dimana anda dapat berkesempatan berlibur ke Hong Kong, atau Thailand, Bromo dan Borobudur untuk 2 (dua) orang. Syarat  mengikuti program ini adalah dengan mininal menginap 1 (satu) malam. “Jadi tunggu apalagi selain mendapat promo menarik di bulan penuh berkah ini, anda juga berkesempatan untuk jalan-jalan gratis bersama orang tercinta”, tutup Evriansyah selaku Hotel Manager Fame Hotel. 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes