BREAKING NEWS

Monday, June 1, 2015

BELASAN PREMAN KEROYOK PEMILIK WARUNG, JARI NYARIS PUTUS

pemerasan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Supriyanto penjual warung sembako di Jalan Ceger Raya Jurangmangu Barat Kota Tangerang Selatan Banten di keroyok belasan pereman lantaran menolak memberi uang jatah bulanan.

Akibat kejadian tersebut pemilik warung sembako mengalami luka serius dibagian punggung belakang dan jari tangan kanannya nyaris putus karena belasan preman menghajarnya menggunakan senjata tajam berupa golok.

Menurut pengakuan korban Supriyanto mengatakan awalnya belasan preman meminta jatah bulan, tidak diberikan premannya malah mengeroyok dan menghajar serta mengacak ngacak warung, “saya ga mau bayar, emang lagi kurang pendapatan, tau-tau malah menghajar saya, trus ngacak-ngacak warung saya,” kata sang korban.

Untuk saat ini korban penggeroyokan beberapa preman yang terlibat sudah diamankan oleh petugas Kepolisian Pondok Aren Kota Tangerang Selatan guna memproses keterangan lebih lanjut, namun sebagiannya berhasil melarikan diri sehingga petugas masih mencari keberadaannya untuk di tangkap.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes