BREAKING NEWS

Thursday, May 7, 2015

SINAR MAS LAND TEGASKAN KESIAPAN BSD CITY MENGGELAR GIIAS 2015

sinarmas land
BISNIS,korantangsel.com- Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini mengungkapkan, ”BSD City sendiri memiliki keunggulan dalam segi lokasi yang strategis yang ditunjang kemudahan beragam akses transportasi, sehingga sangat tepat dijadikan kawasan untuk penyelenggaraan beragam event skala besar.

Karena itu, Sinar Mas Land memastikan BSD City siap menjadi lokasi gelaran event akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE),  pada 20 hingga 30 Agustus 2015 mendatang.”

Lebih dalam Ishak Chandra memaparkan Sinar Mas Land menjamin para pengunjung akan mendapat kemudahan dalam mengakses lokasi ICE di BSD City lewat pengaturan lalu lintas bagi para pengunjung yang datang dan pergi, mempersiapkan rambu rambu penunjuk jalan, hingga melengkapi dan menyempurnakan sarana dan prasarana di BSD City agar memanjakan masyarakat yang ingin mengunjungi GIIAS 2015

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan pameran otomotif tahunan bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Tahun ini GAIKINDO memilih untuk merubah nama pameran yang diselenggarakannya menjadi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk lebih menekankan bahwa pameran ini merupakan satu-satunya pameran resmi milik GAIKINDO untuk mendorong industri otomotif di Indonesia.  Selain itu penyertaan nama ini juga untuk menguatkan identitas serta eksistensi GAIKINDO sebagai pemilik pameran.

Tidak hanya menjadi pameran otomotif terluas diseluruh Asia Tenggara, GIIAS juga telah mengantongi pengakuan resmi dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), sebuah asosiasi yang memayungi seluruh asosiasi industri kendaraan bermotor diseluruh dunia.
           
Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR, menyatakan, “GIIAS 2015 merupakan salah satu bentuk komitmen kuat kami dalam menyelenggarakan pameran berskala internasional yang berkelanjutan. Kami berharap GIIAS 2015 mampu menjadi acuan bagi pesatnya pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.”

Penyelenggaraan pameran GAIKINDO selalu ditingkatkan setiap tahunnya seiring dengan perkembangan industri, salah satu peningkatan pada GIIAS adalah peningkatan luasan dengan kepindahannya ke ICE – BSD. “GIIAS 2015 menawarkan beberapa keunggulan bagi pesertanya. ICE, sebagai tempat penyelenggaraan GIIAS 2015 menyediakan area pameran indoor seluas 60.000 m2,” tutur Johnny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2015. Dengan luasan tersebut, maka seluruh peserta GIIAS 2015 akan berada di dalam ruangan dan tidak lagi terbagi indoor dan outdoor.

Perhelatan GIIAS 2015 akan diikuti oleh 32 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri atas 24 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Proton, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial terdiri atas FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes