PULUHAN JOKI MOTOR DIBAWAH UMUR DIAMANKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PULUHAN JOKI MOTOR DIBAWAH UMUR DIAMANKAN

PULUHAN JOKI MOTOR DIBAWAH UMUR DIAMANKAN

Written By ADMIN on Wednesday, May 13, 2015 | 5:51 PM

joki
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satu persatu puluhan pembalap liar yang masih dibawah umur dengan motornya yang tidak dilengkapi dengan surat-surat, digiring ke Polsek Pondok Aren, puluhan anak tersebut sering melakukan balapan liar di malam hari yang meresahkan masyarakat, khususnya warga yang sedang melintas dijalan raya dari puluhan pembalap liar yang diamaknkan sebagian ada wanita yang masih sekolah menengah pertama.

Puluhan anak pembalap liar diperintahkan berbaris didepan Polsek Pondok Aren, untuk diberikan arahan oleh salah satu anggota kepolisian, agar aksi balapan liar tidak dilakukan lagi.

Ipda Suparno Kanit Bimas Pondok Aren, mengatakan, razia ini hanya melakukan cipta kondisi,  namun hasil razia didapatkan puluhan anak pembalap liar yang usianya masih dibawah umur dan puluhan motor yang berhasil dimankan 99% tanpa surat-surat.

Razia balapan liar ini akan terus dilakukan guna memeberikan rasa aman terhadap masyarakat yang melintas dijalan raya dan dari hasil razia ini pulhan motor yang tidak dilengkapi dengan surat surat kendaraan dibawa ke Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten untuk diamankan lebih lanjut.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA