AKIBAT KORSLETING LISTRIK TAKSI LUDES TERBAKAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKIBAT KORSLETING LISTRIK TAKSI LUDES TERBAKAR

AKIBAT KORSLETING LISTRIK TAKSI LUDES TERBAKAR

Written By ADMIN on Wednesday, May 13, 2015 | 5:50 PM

kebakaran
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Inilah taksi naas yang hampir seluruh bagian mobilnya ludes dilalap api, baik bagian dalam maupun luar mobil hangus terbakar, kejadian ini tidak menimbulkan korban luka dan jiwa karena supir beserta penumpang segera menyelamatkan diri, namun sayang tak ada stupun barang milik supir maupun surat-surat kendaraan ikut ludes terbakar.

Kobaran api yang membakar seluruh bagian mobil diduga berasal dari korsleting listrik di bagian dalam mobil, penumpang yang ada didalamnya mencurigai bau sesuatu terbakar dengan cepat api semakin merambat dan mengeluarkan asap dari dalam mobil, baik penumpang maupun supir taksi pun bergegas menyelamatkan diri, api yang terus membesar akhirnya padam dengan mobil tangki pertamanan di sekitar perumahan.

Sementara, kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian pondok aren, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut sang supir pun diamankan di pos security yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Usai pemeriksaan sang supir pun bersma dengan kendaraannya akan dibawa ke Mapolsek Pondok Aren.

Menurut keterangan dari supir taksi dirinya baru akan mengantarkan seorang penumpang menuju Bandara Soetta, baru mobil akan dijalankan tiba-tiba dari arah dalam mobil menimbulkan api. Sontak penumpang dan supir pun kaget serta berusaha menyelamatkan diri, ia pun langsung meminta tolong pada warga sekitar.

Keterangan dari pihak kepolisian, sementara supir dan kendaraannya diamankan, polisi sendiri sedang akan menyelidiki sebab-sebab kronologis kejadian. Kondisi mobil itu sendiri mengalami kerusakan hampir 95 % kerugian ditaksir sekitar puluhan juta dari kejadian ini.


 (korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA