LBH TANGSEL GELAR DISKUSI PUBLIK DAN DEKLARASI, “HUKUM ITU HALUAN NEGARA” - RANSEL
Headlines News :
Home » » LBH TANGSEL GELAR DISKUSI PUBLIK DAN DEKLARASI, “HUKUM ITU HALUAN NEGARA”

LBH TANGSEL GELAR DISKUSI PUBLIK DAN DEKLARASI, “HUKUM ITU HALUAN NEGARA”

Written By ADMIN on Friday, May 22, 2015 | 1:34 AM

tangerang selatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara diskusi public, dengan tema  "Menatap Kota Tangsel Melalui Upaya Penegakan Hukum dan Transparansi Pembangunan", serta Deklarasi LBH Tangsel dihotel Pranaya Serpong.

Acara tersebut digelar di Hotel Pranaya Serpong ,  acara   diskusi Publik dan deklarasi lembaga bantuan hukum ( LBH ) yang dihadiri  oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany sekaligus membuka acara pada kegiatan tersebut.

Dan di hadiri juga oleh Margarito Kamis, selaku  Narasumber dan Tubagus Bayu Murdani selaku Wakil ketua DPRD Tangsel serta para tamu undangan.

Pada acara diskusi Publik kali ini  yang lebih menitik beratkan pada Upaya Penegakan Hukum dan Transparansi Pembangunan, Margarito Kamis , Selaku nara sumber mengatakan " bahwa Hukum itu haluan Negara , karena sejarah Keruntuhan Bangsa disebabkan runtuhnya Hukum pada bangsa itu sendiri , tergantung di tangan siapa hukum berada , dan yang terpenting bahwa Hukum menjadi alat untuk mempromosikan harkat martabat Manusia " ujar nya.     

Sementara itu terkait Deklarasi Lembaga bantuan Hukum ( LBH ) tangsel yang akan berkantor di Taman Jajan BSD sektor 1.3 Sepong . Yang di ketuai oleh  " Gustaf Feriza, lebih menekankan kepada bantuan Hukum untuk Rakyat kecil yang tidak mampu dan sedang menghadapi masalah Hukum.

Gustaf menambahkan , " bahwa program kerja Bantuan Hukum Tangsel ini bersipat Progono , yang artinya tidak Mencari uang di dalamnya , murni kerja  sosial tanpa adanya pamrih,”teganya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA