DEMO MAHASISWA RICUH, BAKAR FOTO JOKOWI - RANSEL
Headlines News :
Home » » DEMO MAHASISWA RICUH, BAKAR FOTO JOKOWI

DEMO MAHASISWA RICUH, BAKAR FOTO JOKOWI

Written By ADMIN on Friday, May 22, 2015 | 1:33 AM

demo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Banyak cara yang di lakukan oleh mahasiswa untuk memprotes kepemimpinan Jokowi-JK , seperti yang terjadi di daerah Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten. Dengan aksi tidur-tiduran di tengah jalan, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam keluarga besar mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Ciputat Tangel

Aksi tidur-tiduran di tengah jalan sambil membentangkan tuntutan agar Jokowi-JK turun dari tampuk pimpinan Negara Indonesia, membuat kemacetan panjang di Jalan Raya Ciputat, sehingga petugas kepolisian dengan terpaksa membubarkan aksi mahasiswa. Tidak terima aksinya di bubarkan oleh pihak kepolisian, terjadilah aksi kericuhan antara mahasiswa dengan polisi, adu mulut dan saling dorongpun terjadi. Selain itu mahasiswa juga ‎membakar foto Jokowi-JK, namun aksi bakar foto pempimpin Indonesia sempat di halangi oleh petugas.

Menurut keterangan Maslam Danuri, koordinator aksi, bahwa ‎dari fakta dan realita yang ada tidak ada perubahan yang signifikan setelah di lantik Jokowi-JK harus turun sekarang juga dan jika adanya perbaikan yang signifikan dua bulan pasca rhesuflle kabinet atau pasca gerakan mahasiswa di seluruh indonesia pada hari ini menyuarakan tuntutannya.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA