KETUA SBSI: WALIKOTA TANGSEL, ALERGI TEMUI BURUH - RANSEL
Headlines News :
Home » » KETUA SBSI: WALIKOTA TANGSEL, ALERGI TEMUI BURUH

KETUA SBSI: WALIKOTA TANGSEL, ALERGI TEMUI BURUH

Written By ADMIN on Saturday, May 30, 2015 | 7:36 PM

demo
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ratusan buruh melakukan aksi demo yang tergabung dalam kelompok Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI), aksi demo buruh ini pun dilaksakan di Komplek Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Untuk  mengantisipasi terjadinya hal anarkis dari pihak pendemo SBSI. Ratusan aparat pun ikut disiagakan baik dari pihak Polri, TNI, dan Satpol pp Tangsel.

Nurochmah selaku Ketua DPC SBSI 1992 Tangsel mengutarakan "bahwa buruh merasa dianak tirikan oleh wali kota, yang sampai saat ini belum memperhatikan nasib kaum buruh, dan parahnya lagi walikota Tangsel seolah tak ingin menemui kami selaku buruh Tangsel, padahal sudah jauh-jauh hari kami sudah memberitahukan. Kami buruh Tangsel, yang nota bene warga Tangsel saja sangat sulit untuk bertemu dengan walikotanya , apakah ibu wali alergi dengan kami kaum buruh,” katanya dengan lantang saat berorasi.

Adapun tiga tuntutan kami selaku buruh "  Hapuskan sistem out sourching ,pemberangusan serikat, hapuskan BPJS karena tidak sesuai pelaksanaannya " ujar Nurochmah ketua DPC SBSI 1992 Tangsel..

(korantangsel.com, ahmad fauzi)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA